Tunjukkan Kartu Vaksin, Servis di AHASS Dapat Diskon

SERVIS HONDA
Layanan diskon servis sepeda motor Honda bagi yang sudah vaksinasi Covid-19.

MATARAM – Dalam mendukung program pemerintah terkait vaksinasi, Astra Motor NTB bersama jaringan Dealer dan bengkel AHASS memberikan program spesial bagi konsumen yang sudah melakukan vaksinasi. Masyarakat selaku konsumen yang memiliki sepeda motor Honda, bisa datang ke bengkel AHASS untuk mendapatkan promo diskon jasa servis lengkap sebesar 50%. Syarat dan ketentuan berlaku.

Program yang bertajuk “Ayo Vaksin bersama AHASS NTB” berlaku setiap hari Rabu dan Jumat selama bulan Juli 2021. Program ini akan di blast melalui WhatsApp atau sms broadcast kepada konsumen terpilih atau konsumen juga dapat menunjukkan postingan matprom program ini yang terdapat di media sosial AHASS yang berpartisipasi (instagram).

Technical Service Sub Dept Head Astra Motor NTB Anton Prihatno mengatakan, konsumen hanya dapat menukarkan program ini di bengkel AHASS yang berkontribusi pada program ini. Jadi sebelum datang berkunjung, cek terlebih dahulu promo ini pada media sosial AHASS kesayangan Anda atau yang terdekat dari rumah Anda untuk mengetahui promonya.

“Bersama kita sukseskan program pemerintah, khusus untuk Anda yang sudah vaksin tahap pertama akan mendapatkan potongan jasa service lengkap sebesar 20% dan yang sudah vaksin tahap kedua mendapatkan potongan jasa servis lengkap sebesar 30%,” jelas Anton Prihatno.

Cara mendapatkan program ini cukup dengan menunjukkan SMS broadcast program “ayo vaksinasi” yang dikirimkan AHASS ke ponsel konsumen dan tunjukan juga sertifikat vaksin sesuai NIK KTP pada saat proses pendaftaran. (luk)

 

BACA JUGA :  All New Honda PCX160 Resmi Dipasarkan