Tundukan Sekarbela, Selaparang Mulus ke Final

BERPOSE: Para pemain Kecamatan Selaparang berpose sebelum pertandingan digelar (ABDI ZAELANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM–Tim sepakbola Kecamatan Selaparang memastikan diri melaju ke final setelah mengalahkan tim Kecamatan Sekarbela dengan skor tipis 2-1. Laga ini tersaji dalam lanjutan laga Pekan Olahraga Kota (Porkot) Kota Mataram yang dilaksanakan di Lapangan Lawata, Selasa kemarin (22/11).

Sejak menit awal skuad Selaparang terus menekan. Serangan yang dibangun Andrian Fahmi dkk membuat tim sekarbela sempat kelimpungan. Namun demikian, skuad sekarbela yangmulai menemukan irama permainanya mampu membendung laju serangan Kecamatan Selaparang.

Jual beli serangan kedua tim membuat supporter terus memberikan semangat agar bisa  membawa tiket melaju ke final. Hingga babak pertama usia kedua tim masih imbang. 0-0

Memasuki babak kedua, tim Selaparag terus menekan lini pertahanan Sekarbela. Kerjasama apik terus ditampilkan para pemain Selaparang dalam menguasai menguasai bola. Strategi yang dilancarkan pun ukup membuat Sekarbela  kesulitan memasuki barisan pertahanan Selaparang.

Benar saja, empat  menit babak kedua berlangsung, Hendera, pemain  nomor punggung 9 mampu memanfaatkan bola dengan baik. Ia mampu merobek gawang Sekarbela. Kedudukan 1-0.

Tidak sampai di situ, serangan terus dilancarkan oleh Selaparang. Hingga di menit 58, tim ini mampu menggandakan kemenangan menjadi 2-0.

Senjangnya skor ini jelas saja membuat Sekarbela meningkatkan intensitas permainan. Memasuki menit ke 78, salah satu pemain Sekarbela berhasil mencuri skor. Kedudukan pun berubah menjadi 2-1.

Di sisa laga yang ada, Sekarbela terus berusaha menyamakan kedudukan dengan meningkatkan agrevitas permainan. Sayangnya, hingga peluit panjang dibunyikan, tak mengubah keadaan.

”Perjuangan anak-anak sudah bagus. Bahkan beberapa kali penyelamatan dilakukan oleh lini pertahanan belakang,’’ ucap menejer tim Selaparang, Bunyasmin.

Namun demikian, ai mengaku masih ada yang akan diperbaiki di final nanti, yakni lini tengah. Lini ini dianggap kurang koordiansi. (cr-adi)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid