Truk Tronton Terguling Bersama Alat Berat

Polisi mengamankan lokasi truk tronton yang terguling bersama alat berat. (IST/RADAR LOMBOK)

MATARAM–Kecelakaan lalu lintas menimpa sebuah truk tronton yang sedang mengangkut sebuah alat berat jenis excavator di Dusun Prajak, Desa Batu Bangka, Kecamatan Moyo Utara, Kabupaten Sumbawa, Rabu (31/3/2021) pukul 00.00 WITA.

Kasubbag Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi membenarkan kejadian tersebut, “Ya benar telah terjadi kecelakaan  tunggal atau out of control yang mengakibatkan  kendaraan tronton warna biru tanpa nomor polisi terguling serta satu orang pengemudi truk mengalami luka-luka,” ujarnya.

BACA JUGA :  Ini Klarifikasi Youtuber Lombok Yudi Anggata

Dijelaskan bahwa kecelakaan berawal dari kendaraan tronton yang dikemudikan oleh Obet melaju dari arah Dusun Prajak menuju arah Dusun Limung.

Kemudian pada saat melintas di tempat kejadian tepatnya di jalan lurus dan menanjak dari arah Dusun Prajak, kendaraan tronton tidak kuat menanjak kemudian bergerak mundur dan selanjutnya oleng ke sebelah kanan sehingga menyebabkan truk bersama alat berat menjadi terguling.

BACA JUGA :  Youtuber Yudi Minta Maaf, Siap Hadir di Polda NTB jika Dipanggil

Kendaraan tronton  tersebut mengalami kerusakan pada bagian kaca; sebelah kiri pecah, body sebelah kiri rusak dan body sebelah kanan alat berat juga rusak.

“Kejadian laka lantas tunggal tersebut sudah dalam penanganan petugas Unit Laka Polres Sumbawa, dan sedang dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. (*/sal)