Traveling untuk Cari Inspirasi

Anggrecke Valentina Yuricka (Sudir/Radar Lombok)

Bagi sebagian orang, traveling itu hanya menghambur-hamburkan uang. Traveling itu cuma ajang pamer-pameran dan menghabiskan waktu.

Anggapan itu tidak berlaku bagi Anggrecke Valentina Yuricka. Baginya traveling adalah untuk mencari inspirasi setelah penat bekerja. “ Traveling disamping menyenangkan juga kita dapat inspirasi,” ungkapnya kepada Radar Lombok kemarin.

Ditengah kesibukannya sebagai wanita karir, ia tidak lupa menjadwalkan kegiatan “jalan-jalan. Perempuan yang akrab disapa Decha ini mengaku setiap hari libur selalu menanfaatkannya untuk traveling. Ia mengaku menekuni hobi ini disamping hobi lain hobi lain mulai dari bermain Skateboard, bersepeda dan lain-lain. Tapi yang paling mengesankan adalah traveling.

Seiring waktu berjalan, ia mengartikan traveling itu dengan luas, bukan hanya kegiatan mencapai suatu tempat, bukan hanya kegiatan seru-seruan, dan bukan hanya sebuah jalan-jalan. “ Traveling itu bagi saya bukan hanya kesenangan semata saat perjalanan, tetapi perjalanan itulah yang memberikan pengalaman hidup paling berharga dalam hidup saya,” ungkapnya.(dir)