Travel Aminareka Berikan Kemudahan Berangkat Umrah

MATARAM—Travel Arminareka Perdana hadir memberikan solusi bagi masyarakat Provinsi NTB dalam mempermudah berangkat menunaikan ibadah haji dan umrah di tanah suci Makkah. Sebagai travel yang berpengalaman puluhan tahun membawa jamaah haji dan umrah ke tanah suci Makkah, Arminareka Perdana selain memberikan kepastian berangkat, juga memberikan kemudahan bagi jamaah untuk mencicil biaya menunaikan ibadah umrah.

Perwakilan Travel Arminareka Perdana Mataram, Hj Sri Atmini mengatakan, travel Arminareka Perdana memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin berangkat menunaikan ibadah umrah. Seperti hanya membayar uang muka sebesar Rp 3,5 juta, dan angsuran Rp 500 ribu, baik itu setiap minggu ataupun perbulannya.

Ketika akumulasi uang jamaah tersebut terkumpul dengan biaya yang dikenakan untuk umrah sesuai dengan paket yang dipilih oleh jamaah tersebut, maka sudah pasti akan berangkat. “Biaya bisa dicicil minimal Rp 500/minggu/bulan. Begitu biayanya sudah terkumpul sesuai paket yang diambil, maka jamaah sudah akan berangkat,” kata Hj Sri kepada Radar Lombok di Mataram, Selasa (20/9).

Selain itu lanjut Sri, Arminareka Perdana Travel juga memberikan kepastian berangkat bagi jamaah umrah. Bahkan setiap minggu jamaah umrah di Arminareka Perdana diberangkatkan. Dengan demikian, penentuan pemberangkatan justru tidak berada di travel Arminareka Perdana, melainkan sesuai dengan keinginan jamaah umrah sendiri, kapan mau berangkat.

“Yang penting jamaah sudah lunas bayar, maka jamaah kapan saja mau berangkat. Karena pemberangkatan umrah di Amrinareka Perdana Travel hampir setiap minggu memberangkatkan jamaah umrah,” terang Sri.

Dikatakan, travel Arminareka Perdana juga mfemberikan jaminan asuransi kepada jamaah umrah, meski hanya sudah membayar DP sebesar Rp 3,5 juta. Jaminan asuransi itu berlaku hingga 65 tahun. Untuk memperpanjang asuransi tersebut setiap tahunnya, jamaah cukup membayar premi sebesar Rp 100 ribu. Sementara pertanggungan kecelakan dan lainnya sesuai dengan ketentuan.

Hingga saat ini lanjut Sri, sudah puluhan orang mendaptar dengan menggunakan uang muka Rp3,5 juta. Ini menunjukan kepercayaan masyarakat menggunakan Travel Aminareka Perdana yang telah puluhan tahun operasional, telah membuktikan kualitas layanan bagi jamaah umrah.

“Kami menargetkan hingga Desember 2016 ini bisa memberangkatkan sedikitnya 200 orang jamaah umrah. Pemberangkatan dimulai awal November hingga Desember setiap minggunya,” ujar Sri. (luk/adv)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut