Transmart Gelar Festival Muslim Selama Puasa Ramadhan

Siapkan Promo dan Diskon Spesial Ramadhan

TRANSMART
Sejumlah konsumen yang membeli buah kurma di salah seorang pedagang di Pertokoan Cakranegara ramai dikunjungi pembeli. (DEVI HANDAYANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM Dalam rangka lebih menyemarakan puasa Ramadhan, Transmart menggelar berbagai event Festival Muslim yang bernuansa islami. Kegiatan berbagai lomba bernuana islami tersebut melibatkan pelajar semua jenjang dan juga untuk masyarakat umum selama Puasa Ramadhan.

Transmart sebagai supermarket ternama di Indonesia menjual berbagai perlengkapan rumah tangga dan anak –anak serta lainnya, mengadakan berbagai lomba, seperti lomba hadroh, lomba adzan, busana muslim, membaca surat pendek yang dilaksanakan selama satu bulan penuh dalam puasa Ramadhan.

Customer Service Koordinator, Azzarqa Haikal Faizi mengatakan, untuk lomba hadroh pendaftarannya sudah ditutup pada hari Sabtu karena dalam tahapan seleksi, yang dimulai dari pukul 14.00 Wita siang, dan selesai ba’da mahgrib. Kemudian tanggal 31 Mei ada lomba fashion show dan final hadroh kompetisi. Lomba yang masih membuka pendaftaran, lomba adzan, lomba hafal ayat-ayat pendek.

“Untuk menghafal surat pendek pada tanggal 20 Mei, juga nanti ada fashion show dan puisi kompetisi pada tanggal 31 Mei,” kata Haikal, Ahad (20/5).

Program kegiatan festival muslim, untuk kategorinya ada umum, tapi lebih dominan SMA ke atas untuk hadroh. Untuk fashion show pesertanya berasal dari siswa SD dan SMP, kategori fashion show ada 3 regu, regu A untuk siswa SD dan SMP, regu B ada SMA dan umum. Lokasi lomba adzan dan menghafal surat pendek di Trans Studio Mini, untuk hadroh, fashion show, dan puisi, ada di round dan dan untuk tanggal 27 Mei sampai 2 Juni ada kompetisi games Mobile Lagend”Mungkin beda ya ini gak masuk konsep muslim festival. Kompetisi games Mobile Legend dilaksanakan di Trans Studio Mini,” ujar Haikal.