Toyota Veloz Milik PNS Lombok Barat Tabrak Tiga Motor di Jalan Brawijaya Mataram

MATARAM–Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Brawijaya, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram, Senin (18/7/2022) sekitar pukul 10.00 WITA.

Kasat Lantas Kompol Bowo Tri Handoko mengatakan kecelakaan antara Toyota Veloz dan tiga motor itu akibat hilang kendali atau out of control (OC).

“Kendaraan mini bus yang terlibat kecelakaan tersebut adalah merek Toyota Avanza Veloz DR 1058 XH yang menurut keterangan saksi-saksi datang dari arah barat wilayah Kecamatan Cakranegara menuju ke arah timur menuju Sweta melaju kehilangan kendali,” ungkapnya.

Kendaraan Toyota Veloz milik M, 50 tahun, PNS, Gerung, Lombok Barat itu melambung dan mengenai tiga sepeda motor yang sedang parkir yakni Vario DK 2271 PS, Honda Beat DR 3897 HR dan Sepeda Motor DR 3532 AX yang akhirnya menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

Sedangkan untuk korban jiwa nihil, tidak mengalami luka-luka dan sementara kerugian material diperkirakan kurang lebih Rp 4.000.000,-.

Untuk tindakan Kepolisian yang sudah dilakukan yakni mengamankan barang bukti, meminta keterangan saksi-saksi serta menghubungi keluarga korban dan pelaku.

Selanjutnya kendaraan yang terlibat dan pengemudi Toyota Veloz sudah diamankan di Kantor Sat Lantas Polresta Mataram untuk penyelidikan lebih lanjut. (RL)