Toyota Raize Segudang Fitur Canggih Resmi Mengaspal di Lombok

TOYOTA RAIZE
Sales Counter Krida Toyota saat pose disampingi Toyota Raize

MATARAM  – Setelah diluncurkan di Tokyo, Jepang, kini giliran Krida Toyota NTB meluncurkan secara resmi kehadiran All New Toyota Raize untuk mengaspal di Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa. All New Toyota Raize hadir di NTB siap memanjakan konsumen setia Toyota akan kendaraan kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) yang tampil sporty dan kaya akan fitur canggih. Bahkan, di SUV Toyota Raize fitur unggulan yang ada di Camry juga disematkan di kendaraan terbaru super canggih di kelasnya tersebut.

Toyota Raize pertama kali diluncurkan pada akhir tahun 2019 di Jepang dan berhasil tampil sebagai salah satu best-selling model di pasar negeri Sakura. Dengan diluncurkannya Toyota Raize, menjadikan Indonesia sebagai negara pertama di luar Jepang yang meluncurkan kendaraan compact SUV ini.

Dengan tampilan yang sporty dan didukung fitur interior dan safety yang modern dan lengkap di kelasnya, kehadiran Toyota Raize diharapkan tidak hanya mampu memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan yang beragam, sekaligus juga turut mendorong pasar otomotif nasional menjadi lebih dinamis dan berkembang.

Branch Manager Krida Toyota Samsuri Prawirro Hakki optimis penjualan kendaraan SUV Toyota akan terdongkrak dengan kehadiran Toyota Raize, meski di tengah kondisi pandemi Covid-19.

“Kami optimis kehadiran Toyota Raize di NTB akan mendapat respon positif konsumen setia Toyota. Karena Toyota Raize memiliki keunggulan dikelasnya dan kaya akan fitur canggih,” kata Samsuri, Selasa (18/5).

Toyota Raize hadir dengan pilihan yang lengkap untuk pelanggan dalam 6 varian, yaitu 1.0 Turbo GR Sport CVT TSS, 1.0 Turbo GR Sport CVT, 1.0 Turbo G CVT, 1.0 Turbo G M/T, serta varian 1.2 G CVT dan 1.2 G M/T. Masing- masing memiliki daya tarik sendiri untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang juga beragam. Bagi pelanggan yang ingin tampilan SUV lebih sporty, maka dapat memilih varian GR Sport yang terdapat di 1.0 Turbo GR Sport CVT TSS dan 1.0 Turbo GR Sport CVT. Untuk tipe 1.0 T mulai tersedia dan dapat dipesan sejak 30 April 2021. Sementara untuk tipe 1.2 akan hadir di semester kedua tahun ini.

Eksterior dan interior Toyota Raize didesain untuk menghidupkan perjalanan penggunanya dalam konsep kombinasi “Bold and Active” pada tampilan luar dan “Comfort and Utility” pada bagian dalam. Konsep ini melahirkan aura bergaya dan berani pada penampilan Toyota Raize dan membangun citra muda dan aktif pada pemiliknya.

“Toyota Raize hadir dengan solusi yang lengkap bagi pelanggan, karena tidak hanya dari sisi produk dan teknologinya, namun juga dari sisi program penjualan maupun perawatan kendaraanny,” ungkap Samsuri.

Sementara itu, General Manager Krida Toyota Evelyn Cornelia mengatakan,  dengan segudang fitur dan fasilitas Toyota Raize, harga yang dibanderol masih cukup terjangkau, untuk type mesin 1.0 dijual mulai dari Rp 265,8 juta sampai dengan Rp 318,1 juta untuk type tertinggi. Untuk periode Mei 2021 ini.

“Toyota Raize merupakan salah satu kendaraan yang mendapatkan fasilitas bebas PPNBm, sehingga harga awal dimulai dari Rp 250,3 juta sampai dengan Rp 299,5 juta,” ujar Evelyn Cornelia. (luk)