Touring Bersama CB150X Urban Explorer Menjelajah Pesona Lombok

HONDA CB150X
TOURING : Komunitas HALo melakukan touring bersama CB150X Urban Explorer keliling Pulau Lombok.

MATARAM – Pentingnya untuk tetap menjalin dan menjaga engagement yang baik bersama konsumen dan komunitas Honda, Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah NTB rutin menggelar aktivitas bersama dengan paguyuban komunitas motor terbesar di NTB, yaitu Honda Asosiasi Lombok atau yang akrab disapa HALo. Menggelar kegiatan bertajuk “Touring CB150X Urban Explorer Keliling Lombok” menggandeng dua club motor sport dari paguyuban HALo, yaitu member club CB150 dan CB150X, Ahad (3/7).

Komunitas HALo menjelajahi keindahan alam Lombok Barat, dimulai dari Danau Gunung Jae, Sedau, menuju wilayah Sembalun Lombok Timur dan istirahat di Balenta Coffe Sembalun. Sebelum rombongan start touring Urban Explorer, panitia melakukan safety brief, brief rundown dan juga warming up. Seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ini telah dipastikan wajib memiliki sertifikat vaksin dosis lengkap.

Baca Juga :  Beli Honda CB150X Berhadiah Voucher HGA Senilai Rp 1 Juta

Marketing Manager Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar bikers Honda Community dan untuk mempromosikan Club CB150X lewat touring.

“Kami juga menggandeng konsumen Honda yang menjadi hot prospek sebagai bakal calon anggota club,” kata Kresna.

Dikatakan Kresna, motor Honda CB150X dipilih sebagai icon untuk aktivitas urban explorer touring mengingat segment yang memang cocok untuk berpetualang di segala kondisi. Genre produk ini juga cocok untuk mengexplor keindahan alam yang terbentang di Pulau Lombok. Untuk itu kegiatan ini dilakukan sebagai ajang promosi dan juga untuk meningkatkan image dari produk CB150X di kalangan masyarakat.

Baca Juga :  Honda CB150X Motor Sport Adventure Turing dengan Fitur Canggih

Sementara itu, PIC Community Astra Motor NTB Satria Wiman Jaya menyampaikan bahwa setelah menempuh jarak touring sejauh 76 km atau dalam waktu tempuh selama 2 jam berkendara, akhirnya rombongan touring tiba di lokasi istirahat di Balenta Coffe Sembalun. Setelah itu, rombongan melanjutkan perjalanan menuju ke arah Lombok Utara dan rombongan finish di anniversary ke 4 AHPC Lombok Exotic Senggigi.

“Semoga kesolidan rekan-rekan komunitas untuk tetap bersilahturahmi bersama club lain di HALO dapat menjadi contoh positif untuk semakin solid dan bersinergi,” harap Satria. (luk)