Toprak Menggila di Superpole Race 2 WSBK Mandalika, Posisi Bautista Tak Aman

TERCEPAT: Inilah Toprak yang kembali tampil menggila, dan sudah menyapu bersih tiga sesi penting WSBK Mandalika. (NASRI/RADAR LOMBOK)

PRAYA–Pembalap Tim Pata Yamaha With Brixx Toprak Razgatlioglu kembali tampil menggila di sesi Superpole Race 2 World Superbike (WSBK) Mandalika.

Penampilan Toprak sangat meyakinkan sejak Lap 1 hingga last Lap, Minggu (13/11/2022).

Pembalap asal Turki ini punya peluang menyapu bersih sejumlah sesi penting di Sirkuit Mandalika. Buktinya sejak Superpole pertama dan Race 1 sukses dikuasai toprak. Sehingga mendapatkan tambahan 25 poin.

Terbaru, pada sesi Superpole kedua, Toprak kembali menggila dengan sukses menjadi yang tercepat. Pada kesempatan ini, Toprak berhak mengamankan 12 poin. Sehingga sampai saat ini Toprak sudah mengoleksi 462 poin.

Baca Juga :  Penonton Final Race WSBK Mandalika Membeludak

Sementara untuk posisi kedua superpole, ada sang juara enam kali Jonathan Rea. Atas keberhasilan Rea ini, poin yang dikumpulkan sudah 434. Kemudian posisi ketiga ada Rider Locatelli, disusul sang Kandidat Juara, Alvaro Bautista.

Sementara ini, Bautista masih memimpin klasemen WSBK 2022. Karena poin yang dikoleksi sebanyak 533 poin, disusul Toprak dengan 462 poin, dan posisi ketiga ditempati Jonathan Rea dengan 434 poin.

Baca Juga :  Mandalika Homologasi Grade B WSBK, Aspal Dikritik Belum Lengket

Dengan raihan ini, posisi Bautista untuk mengunci kemenangan WSBK 2022, makin tidak aman.

Diketahui masih ada Race 2 Mandalika dengan maksimal poin 25 pada Minggu sore. Serta putaran terakhir di Australia dengan maksimal poin 62. (rie)

Komentar Anda