Tokoh Sumbawa Ini Akui Bang Zul Punya Kekuatan Jaringan yang Luar Biasa

Burhanudin AR Salengke
Burhanudin AR Salengke

Sumbawa – Sosok Calon Gubernur NTB, Dr H. Zulkieflimansyah sudah tidak asing lagi bagi warga Sumbawa. Prestasinya yang berhasil membangun Universitas Teknologi Sumbawa (UTS) dan mendatangkan pejabat-pejabat tinggi negara bertandang ke sana patut diacungi jempol.

Oleh karena itu, salah seorang warga yang juga mantan Lurah Kelurahan Bugis Kecamatan Sumbawa, Sumbawa Besar, Burhanudin AR Salengke, S.Sos menceritakan kekaguman warga hingga menyebut Bang Zul sebagai Obama dari Indonesia.

BACA JUGA :  Sikapi Globalisasi, Ini Tips Bang Zul Buat Alumni Darul Muhajirin

“Perlu saya sampaikan, saat saya datang ke Empang menghadiri perkawinan di sana, ada yang nyebut Dr. Zul Obamanya Indonesia. Jadi orang sampai memberi julukan begitu hebatnya Dr Zul,” akunya beberapa waktu lalu.

BACA JUGA :  Pengentasan Kemiskinan dan Pengangguran, Ini Resep Bang Zul

Burhanudin mengakui betapa kemampuan dan kapasitas diri Bang Zul betul-betul membanggakan. Ditambah dengan kemampuan membangun jaringan yang luar biasa, hingga berhasil memboyong pejabat tinggi pemerintah berbondong-bondong hadir di kampus bernama UTS di Sumbawa. Hal yang patut dibanggakan oleh bukan hanya masyarakat Sumbawa, melainkan juga masyarakat NTB.

1
2
3