Tinju Optimis Raih 3 Emas di PON 2020

OPTIMIS: Jajaran Pertina NTB optimis bisa membawa target 3 medali emas saat PON 2020 mendatang. (ABDI ZAELANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM-Pengurus Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) NTB optimis raih 3 medali emas pada Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 di Papua mendatang. Sebelumnya tinju sukses meraih 2 medali emas 2 medali perak dan 1 medali perunggu kala PON Jawa Barat 2016 lalu.

Bimpres Pertina NTB, Imam Maliki mengatakan, pihakya bersama pengurus sudah memasang target di PON Papua 2020 mendatang. Target ini dipasang lantaran sudah memberikan bukti yang cukup bagus kala PON 2016.

Baca Juga :  35 Tim Meriahkan Liga Futsal Ramadan

“Kita sudah targetkan minimal mempersembahkan 3 emas untuk NTB di PON 2020 mendatang,” terangnya kepada Radar Lombok, Minggu (12/2).

[postingan number=3 tag=”tinju”]

Apa yang ditargetkan, ungkapnya, jika melihat progres kedepan tidak menutup kemungkinan akan melebihi target tersebut. Ini karena alet tinju yang memperkuat NTB di ajang Pemusatan Latihan (Pelatda) adalah atlet yang telah menoreh prestasi gemilang.

Baca Juga :  Mengenal Baiq Jahvania Awali, Atlet Panjat Tebing Muda NTB

Adapun nama-nama atlet yang masuk skuad Pelatda NTB yakni Endang, Huswatun Hasanah, Jubaitul, Saputra Samada, Ainun Azizah. Berkat prestasi di PON 2016 lalu 4 atlet Pertina NTB itu bisa mengharumkan nama NTB. (cr-adi)

Komentar Anda