Timnas Futsal Boyong 19 Pemain di AFF 2017

Timnas Futsal Boyong 19 Pemain di AFF 2017
WAWANCARA: Kepala pelatih Timnas Futsal Indonesia, Vic Hermans saat didampingi asistennya, Yori Van Der Torren kala diwawancara wartawan. (ABDI ZAELANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM—Kepala pelatih Timnas Futsal Indonesia Vic Hermans sudah memastikan 19 pemain yang bakal tampil diajang AFF Championship 2017. Gelaran ini akan dilaksanakan di Ho Chi Minh City, Vietnam 23-3 November mendatang.

Dari sejumlah pemain yang akan dibawa ini disebutnya sudah menunjukan progress luar biasa. Performa yang ditunjukan dinilai sudah mencapai 75 persen sesuai harapan. Ini dibuktikan kala meladeni permaianan tim asa Malaysia, Kuantan Rangers di laga persahabatan di GOR 17 Desember Mataram, Minggu (11/9).

BACA JUGA : Timnas Bantai Kuantan Rangers Malaysia

Timnas futsal Indonesia dianggap sukses tampil dominan. Selain itu, parfa pemain timnas juga dengan leluasa mengeksploitasi permainan tim dari negeri jiran tersebut.

Lewat hasil yang diraih itu, jelasnya, bisa menjadi gambaran untuk menghadapi Piala AFF Championship 2017. Mengingat ajang ini sekaligus sebagai babak kualifikasi untuk berlaga di AFC 2018 mendatang.

Dalam turnamen  tersebut di Vietnam itu, sambungnya, hanya tim yang masuk 4 besar yang berhak mengikuti AFC 2018. Karena itu, di AFF nanti, Timnas futsal Indonesia diharapkan bisa keluar sebagai juara, bukan sekdar lulus sebagai 4 besar. (cr-adi)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid