Tim SMAN 1 Lingsar Jadi Juara Liga Voli Pelajar

JUARA : Ketua KONI Lombok Barat, H. Suherman, menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada perwakilan tim SMAN 1 Lingsar yang menjadi juara Liga Voli Pelajar Lobar di GOR Tripat.(Igit/RADAR LOMBOK)

GIRI MENANG- Tim voli SMAN 1 Lingsar berhasil keluar jadi juara Liga Voli Pelajar Lombok Barat dalam laga final yang berlangsung di GOR Mini Tripat Gerung, Selasa (22/3). Laga final berlangsung seru. Tim SMAN 1 Lingsar bertemu tim voli SMKN 1 Labuapi dan berakhir dengan skor 3 : 1 untuk kemenangan SMAN 1 Lingsar.

Laga final dimulai pukul 16.00 Wita dan dihadiri ratusan penonton pendukung kedua tim. KONI Lombok Barat mengapresiasi penyelenggaraan liga ini dan berharap dari liga ini lahir tim voli andalan Lobar untuk berlaga di tingkat lebih tinggi.

Pertandingan berlangsung 4 set. Pada set pertama, tim SMKN 1 Labuapi unggul 25 : 20. Di set kedua tim SMAN 1 Lingsar menyamakan kedudukan setelah menaklukkan lawan dengan angka 25 : 17. Di dua set terakhir tim SMAN 1 Lingsar tak member ampun lawan.

Sebelum menyerahkan piala, ketua KONI Lombok Barat, H. Suherman, menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya liga ini. Liga ini sebagai ajang mencari atlet voli terbaik di lingkungan sekolah. “ Saya berharap turnamen lain bisa digelar dengan baik dan terjadwal, sehingga kita di Lombok Barat bisa memetakan potensi voli kita. Selamat,” ungkapnya.

Tim SMKN 1 Labuapi harus puas di posisi kedua, dan tim SMAN 1 Gerung di posisi ketiga.(git)