Tim Pansel Belum Memastikan Perpanjangan Pendaftaran

H. Suardi (HERY/RADAR LOMBOK)

TANJUNG – Tim panitia seleksi (Pansel) Kabupaten Lombok Utara belum bisa memastikan apakah pembukaan pendaftaran 14 jabatan eselon II yang lowong akan diperpanjang atau tidak. Karena, tim pansel akan melihat hasil terakhir jumlah pendaftar yang ada. “Pendaftaran online dari 14 jabatan yang kosong, yang sudah mendaftarkan diri baru 49 orang. Dan pendaftaran online akan ditutup pada pukul 00.00 Wita nanti malam (kemarin). Untuk itulah, kami akan melihat hasil terakhirnya besok pagi,” terang Sekretaris Pansel H. Suardi, Senin (10/4).

Dijelaskan, kalau pendaftaran online selesai hari ini. sementara untuk penyerahan syarat administrasi besok (hari ini, Red) baru berakhir. Ditambahkannya, setelah waktu penyerahan syarat berakhir, tim akan melakukan evaluasi. Sehingga tidak menutup kemungkinan akan dilakukan perpanjangan pendaftaran. “Kita lihat nanti selesai evaluasi. Kalau belum memenuhi jumlah minimal kita perpanjang pendaftarannya,” katanya.

[postingan number=3 tag=”pansel”]

Ia juga mengungkapkan dari 49 pendaftar tersebut, seluruh SKPD yang kosong sudah ada pendaftar. Meskipun masih ada SKPD yang belum mencapai syarat minimal pendaftar sebanyak empat orang. ”Semua terisi pendaftar tapi belum memenuhi jumlah minimal,” tandasnya.

Untuk diketahui, pendaftaran seleksi jabatan eselon II dibuka hingga 10 April. Sedangkan untuk batas akhir penyerahan 19 persyaratan yang harus dilengkapi pelamar sampai 11 April.  Seleksi jabatan eselon II ini dilakukan untuk mencari kebutuhan kepala dinas di instansi antara lain Dinas Kesehatan, Dinas PU dan Penataan Ruang, Dinas Lingkungan Hidup, Perumahan dan Kawasan Pemukiman.

Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Dinas Koperasi dan UKM, Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Tenaga Kerja, Penanaman Modal, dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Dinas Perhubungan, Kelautan dan Perikanan. Dinas Komunikasi dan Informatika, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Satpol PP dan Pemadam Kebakaran, Sekretaris DPRD, BPBD, dan BKD dan Pengembangan SDM Lombok Utara. (flo)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid