Tim Milenial Gen Z Farin-Khairatun Dikukuhkan

TIM MILENIAL: Tim Milenial Gen Z Farin-Khairatun foto bersama usai pelantikan dan pengukuhan. (IST FOR RADAR LOMBOK)

GIRI MENANG–Tim Milenial Generasi Z  untuk pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat Nauvar F Farinduan-Hj. Khairatun resmi dilantik dan dikukuhkan, Minggu (9/6/2024).

Pelantikan dan pengukuhan dilakukan langsung oleh Farinduan dan Khairatun di Gmelina Coffe & Bar, Kecamatan Labuapi.

Ketua Tim Milenial dan Gen Z Umar Yadi Idris memaparkan, pembentukan tim ini menjadi bagian dari gerakan demokrasi.

Sebagai generasi milenial dan gen Z, memiliki peran penting dalam menentukan arah pembangunan Lombok Barat ke depan.

“Terima kasih atas semangat dan dedikasi rekan-rekan dalam menjadi bagian dari gerakan demokrasi kita. Sebagai generasi milenial dan gen Z, kita memiliki peran penting dalam menentukan arah masa depan Lombok Barat,” paparnya.

Kehadiran para gen Z dan ikut bergabung dalam tim milenial ini, adalah salah satu cara berjuang.

“Hari ini, kita hadir di acara ini untuk berjuang, bukan hanya untuk diri kita sendiri, tetapi juga untuk generasi-generasi mendatang,” tambah Umar.

DIKUKUHKAN: Tim Milenial Gen Z Farin-Khairatun dikukuhkan dihadiri oleh Farin-Khairatun. (IST FOR RADAR LOMBOK)

Pilkada Lombok Barat 2024 bukanlah sekadar ajang politik biasa. Ini adalah panggung di mana bisa mengubah pola pikir dan memberikan suara kepada aspirasi masyarakat terutama untuk anak muda.

Anak muda atau yang lebih familiar dengan generasi milenial generasi Z memiliki kekuatan untuk mengubah narasi dan memperjuangkan nilai keadilan.

“Kita memiliki kekuatan untuk mengubah narasi, untuk memperjuangkan nilai-nilai keadilan, kebersamaan, dan kemajuan. Saat ini adalah waktu bagi kita untuk berdiri bersama, untuk menunjukkan bahwa kita peduli, bahwa kita siap bertindak, dan bahwa kita memiliki kekuatan untuk menciptakan perubahan,” tegasnya.

Tetapi ingat lanjut Umar perjuangan ini bukanlah perjuangan satu hari. Ini adalah perjalanan panjang, yang memerlukan kesabaran, ketekunan, dan kolaborasi.

Mari kita bangun jaringan kuat, mari kita berbagi ide-ide kita, dan mari kita bersatu dalam visi untuk masa depan lebih baik.

“Saya yakin, bersama-sama, kita bisa mencapai apa pun. Marilah kita bergerak maju dengan semangat yang tak tergoyahkan, dengan keyakinan bahwa setiap langkah kecil kita memiliki dampak besar,” serunya.

Dalam pengukuhan ini hadir sekitar 50 orang. Di antaranya 27 orang dari komunitas ojek online (ojol) di Lombok Barat.

“Terima kasih, rekan-rekan atas dedikasi dan semangat kalian. Mari kita lanjutkan perjuangan ini, dan bersama-sama, kita akan membawa perubahan yang kita inginkan,” tutupnya. (ami/adv)

Komentar Anda