Tim Jokowi-Ma’ruf Mulai Kampanye dari Rumah ke Rumah

Jokowi-Ma'ruf
Jokowi-Ma'ruf (Merdeka.com)

MATARAM — Pemungutan suara Pemilu 2019 tinggal 41 hari lagi. Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf di NTB pun mengubah strategi pemenangan. “Strategi kampanye kita ubah, dengan mengefektifkan door to door (rumah ke rumah) di sisa waktu masa kampanye ini,” kata Ketua TKD Jokowi-Ma’ruf NTB, Misbah Mulyadi di Kantor DPD Partai Golkar NTB, kemarin.

Kampanye door to door diharapkan bisa langsung menyentuh pemilih. Dengan begitu elektabilitas capres cawapres nomor urut 01 itu semakin melejit di NTB. Selain itu, kampanye seremonial akan dikurangi, mengingat kampanye  door to door itu lebih efektif dibandingkan seremonial.

Kampanye door to door ini lanjut Misbah sudah dilakukan beberapa waktu lalu. Dari perubahan strategi ini, ada tren peningkatan dukungan dan elektabilitas Jokowi-Ma’ruf. “Kita TKD di NTB cukup optimis Jokowi-Ma’ruf Amin bisa menang di NTB,” ujar politisi Partai Golkar NTB ini.

BACA JUGA: JoSmart Himpun Pendukung Fanatik Jokowi di NTB

Kampanye door to door kata Misbah akan dimasifkan, sehingga pesan soal perhatian dan pembangunan di NTB pada masa pemerintahan Jokowi-JK bisa tersampaikan secara langsung ke masyarakat. Sehingga tidak ada alasan untuk tidak melanjutkan pemerintahan Jokowi di periode kedua. “Hal ini bisa menjadi pertimbangan bagi masyarakat pemilih di NTB untuk menjatuhkan pilihan kepada Jokowi-Ma’ruf Amin di pilpres,” pungkasnya. (yan)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid