Tim Debutan Bintang Ampenan Tampil Perkasa Amankan Poin Penuh

TAMPIL : Tampak sejumlah pemain antara Bintang Ampenan vs PS Fatahillah menggiring bola pada laga Liga 3 Bank NTB Syariah. (NASRI/RADAR LOMBOK)

MATARAM – Laga Liga 3 Bank NTB Syariah kembali menghadirkan laga yang cukup menggairahkan. Pasalnya, tim debutan, seperti Bintang Ampenan mampu tampil perkasa mengalahkan PS Fatahillah dengan skor 2-0. Laga yang berlangsung sejak pukul 16.00 Wita di GOR 17 Desember, Turide Mataram, Senin (8/8) itu tidak henti-hentinya membuat riuh tribun penonton. Ditambah dengan menggemanya suara suporter dari masing-masing tim. Karena kedua tim tampak beradu kuat sejak awal laga.

Memasuki pertengahan babak pertama, Tim Bintang Ampenan yang dianggap sebagai pendatang baru serangannya mulai mematikan. Itu dibuktikan lewat gol pembuka yang berhasil dilesatkan oleh pemain bernomor punggung 19 M Syamsudi. Gol semata wayang itu berhasil dipertahankan hingga babak pertama usai.

“Kebersamaan tim yang kita tekankan dan alhamdulillah tehnik itu membuahkan hasil,” ujar Pelatih Bintang Ampenan M Hamzah Wardi, kemarin.

Baca Juga :  Hari Ini Dua Cabor Lumbung Emas NTB Bertanding

Memasuki babak kedua, Bintang Ampenan masih dengan posisi menekannya. Sementara tim PS Fatahillah, nampak sedikit kewalahan meladeni kerapian bermain para pemain Bintang Ampenan. Meski demikian, tim Fatahillah sesekali memberikan tendangan cukup keras ke gawang Bintang Ampenan.

Namun sayang, sejumlah kesempatan itu tidak kunjung membuahkan gol balasan untuk Bintang Ampenan. Justeru menjelang babak kedua berakhir, Bintang Ampenan lagi menjebol gawang Fatahillah, gol kedua sekaligus gol penutup itu berhasil di selesaikan oleh pemain bernomor punggung 3, M Jaelani.

“Hasil positif yang kita raih ini akan menjadi motivasi untuk laga selanjutnya,” lanjutnya.

Atas kemenangan yang di raih tim Bintang Ampenan pada laga perdananya itu, maka Bintang Ampenan berhasil mengamankan tiga poin. Sementara Fatahillah tanpa poin dengan satu kali kekalahan.  Adapun untuk sejumlah tim yang sudah lebih awal menjalankan laganya, seperti Perslobar, PS Mataram, Lombok FC, Infa Mataram, PSLT, dan PS Hamzanwadi memiliki poin yang berbeda. Sementara ini yang memuncaki klasemen adalah Lombok FC dengan satu kali menang, tanpa seri dan kalah mendapat tiga poin.

Baca Juga :  Pesepakbola NTB Harus Bangkit

Sedangkan posisi kedua, ada Bintang Ampenan dengan satu kali menang, tanpa kalah dan seri mendapat tiga poin. Posisi ketiga, ada PS Hamzanwadi dengan satu poin. Keempat ada PSLT Loteng dengan satu poin. Kelima ada PS Mataram, dan keenam Perslobar. (rie)

Komentar Anda