Tim Basket SMPN 1 Narmada Tekuk Lotim

GIRI MENANG- Tim basket SMPN 1 Narmada berhasil menang atas tim SMPN 1 Aikmel Lombok Timur dan berhak mendapat piala Bupati Lombok Barat Cup, Sabtu (24/9). Skor yang tercipta 26-23.

Lomba Bola Basket Bupati Lombok Barat Cup 2016 tingkat SMP se-Pulau Lombok ini terselenggara atas kerjasama dengan Harian Radar Lombok dalam rangka memperingati HUT SMPN 1 Narmada ke-57. Lomba berlangsung 10 sampai 24 September dan diikuti 27 tim masing-masing 4 tim dari Lombok Timur, 12 tim dari Lombok Barat dan 11 tim dari Kota Mataram. “ Ajang ini untuk mencari bibit andalan kita di bidang basket,” ungkap Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid usai penyerahan piala kepada pemenang.

Ia menjelaskan, sekolah-sekolah Lombok Barat banyak yang sukses mengharumkan nama daerah di bidang olahraga. Sebut saja SMAN 1 Lingsar dimana siswanya juara 1 dunia Karate, lalu ada SMAN 1 Gerung yang salah satu siswinya juara 1 nasional dan internasional bidang dancer. Ia berharap semua sekolah yang ada di Lombok Barat baik itu SD, SMP, SMA mampu memberikan prestasi baik itu di bidang olahraga, teknologi dan lain-lain.

Ia juga meminta pihak dinas terkait agar kreatif menggerakkan kegiatan-kegiatan ekstrakurikuler yang bermanfaat bagi Siswa-Siswi. “Lombok Barat harus mampu memberikan prestasi,” ungkapnya.

Sementara itu ketua panitia H. Sibinaum Hae menyampaikan juara dalam ajang ini. Masing-masing tim SMPN 1 Narmada putri juara 1, dan tim SMPN 1 Aikmel putri juara 2. Di putra, yang jadi juara 1 adalah tim SMPN 13 Mataram, juara 2 adalah tim SMP Kusuma Mataram. (flo)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut