Tiket WSBK Sabtu Masih Bisa Digunakan Minggu, Antigen & PCR Tetap Wajib

Dua kandidat juara WorldSBK, Toprak dari Pata Yamaha dan Jonathan Rea dari Kawasaki. (IST IG @toprak_tr54 dan @jonathan_rea)

PRAYA-Hujan lebat yang mengguyur Sirkuit Mandalika, Sabtu (20/11/2021) mengakibatkan jarak pandang pembalap terbatas, akibatnya Race 1 World Superbike dijadwalkan ulang pada pukul 11.00 WITA, Minggu (21/11/2021).

Berkaitan dengan penjadwalan ulang Race 1 WSBK, Mandalika Grand Prix Association (MGPA) selaku bagian dari ITDC Group, mengumumkan babwa tiket menonton WSBK Sabtu tetap dapat dipergunakan kembali untuk menonton balapan Minggu (21/11).

“Kami juga memutuskan bahwa penonton yang hari ini sudah memiliki tiket daily pass hari Sabtu dapat menonton balapan esok hari. Kami mengapresiasi para penonton yang tetap antusias di tengah kondisi cuaca yang kurang baik. Semoga besok cuaca lebih bersahabat, balapan berjalan lancar, dan penonton
dapat menikmati balapan bersejarah ini,” kata Direktur Utama MGPA Ricky Baheramsjah.

BACA JUGA :  Ganjar Kandidat Capres 2024 Puji Kemegahan Sirkuit Mandalika

Untuk penonton yang memiliki tiket daily pass hari Sabtu lanjutnya dapat mempergunakan kembali tiket tersebut Minggu dengan menunjukkan bukti tiket atau wrist band yang telah mereka miliki. Tiket tidak bisa direfund atau dikembalikan, dan penentuan lokasi tempat duduk akan diatur kembali oleh panitia.

BACA JUGA :  Pengamanan Final WSBK Mandalika Diperketat

Namun penonton tetap diwajibkan untuk mematuhi ketentuan prokes yang berlaku yakni telah vaksin sebanyak dua kali, menunjukkan bukti swab antigen (1×24 jam)/PCR (2x24jam) negatif COVID-19 yang terintegrasi dengan aplikasi PeduliLindungi, serta menggunakan dobel masker selama kegiatan event berlangsung.

Di lain pihak tambahnya, walaupun hujan sangat deras mengguyur sirkuit, tetapi dapat dipastikan sistem drainase sirkuit dan wilayah sekitarnya berfungsi dengan baik. (sal)