Tiga Produk Terbaru MODENA Hadir di Lombok

MODENA: Tiga produk terbaru Modena kini sudah hadir di Pulau Lombok.

MATARAM—Sebagai salah satu merek yang pemimpin pasar home appliance di Indonesia kembali lagi membuktikan komitmennya untuk kian hadirkan produk-produk inovatif yang dapat memudahkan kehidupan sehari-hari.

Mengundang media setempat bersama dengan perwakilan dari komunitas UMKM lokal, Modena Coffee Talk digelar untuk mengenalkan produk terbaru dari MODENA kepada konsumen setia di Lombok.

“Kami sangat mengerti gaya hidup masyarakat yang kian akif dan memiliki jadwal padat. Maka dengan adanya terobosan terbaru dari produk perlengkapan rumah tangga pastinya akan sangat membantu keseharian konsumen,” papar Harys Hadinata selaku Branch Manager Modena Bali.

Pada kesempatan tersebut, 3 produk terbaru yang akan hadir untuk konsumen Lombok yaitu Refrigerator RF 4300 SDBK dan RF 4920 MABGdanGas Hob BH 7723 LLD dari Modena Gourmet Series.

Akhirnya tiba di Lombok, Refrigerator RF 4300 SDBK dan RF 4920 MABGmerupakan lemari pendingin teranyar dari MODENA yang memperkenalkan inovasi pengembangan teknologi Intelligent Inverter Compression.

Dengan teknologi ini, invertermampu bekerja secara optimal sehingga hemat energi sampai dengan 30% dibandingkan kompresor biasa dan tentunya tidak bising.

Untuk penyimpanan makanan, kedua tipe kulkas juga menggunakan rak yang terbuat dari tempered glasskokoh sehingga kuat menahan beban hingga 100 kg.

Baca Juga :  Kemenkominfo Dorong UMKM NTB Lebih Aktif di Kancah Nasional

Usung kampanye “Freshness for Longer”, demi menjaga bahan masakan tetap segar dan aman dikonsumsi seri kulkas ini juga dilengkapi dengan Antibacterial Door Gasket yaitu karet pintu kulkas untuk menghadang timbulnya bakteri, jamur dan lumut.

“Crisper Drawer yang ada pada kulkas ini menawarkan kelembaban yang adaptif sehingga sayur dan buah pelanggan tetap segar lebih lama. Crisper Drawer akan mengontrol dan menghilangkan kelembaban yang berlebihan serta menghalangi udara kering agar produk tetap juicy, renyah, dan tidak layu,” jelas Harys.

Khusus untuk produk RF4920MABG, terdapat Smart Digital Control yang mampu mengatur temperatur dan mode pada ruangan pendingin dan pembeku.

Terdapat beberapa mode program yang ditanamkan pada kulkas ini seperti mode Holiday untuk menghemat konsumsi energi listrik saat akan meninggalkan rumah untuk beberapa waktu, serta mode Super Freeze untuk mempercepat pembekuan makanan.

“Pada periode peluncuran ini, untuk pembelian kulkas RF 4300 SDBK akan mendapatkan gratis Gas BBQ Grill BB 1026 G, sedangkan untuk kulkas RF4920 MABG akan mendapatkan Air Purifier AP 2531 secara gratis hanya sampai 30 September 2022 di toko tertentu di Kota Mataram,” imbuh Roland Lie, selaku Marketing Strategist MODENA Bali dan Lombok.

Baca Juga :  UMKM Bisa Jadi Pemain Utama di MotoGP Nanti

Pada kesempatan yang sama, MODENA Gourmet Series juga remi meluncurkan produk terbarunya yaitu Gas Hob BH 7723 LLD.

“Gas Hob ini merupakan pertama dari MODENA yang memiliki fitur digital timer. Dengan inovasi menarik ini pelanggan dapat mengatur sendiri durasi dan fire level dari kompor pada saat memasak. Jadi sangat cocok digunakan untuk memasak makanan yang sifatnya lama, misalnya masak rendang atau semur,” jelasHarys.

Sebagai sentuhan akhir, Gas Hob 7723 LLD juga di desain elegan dengan lapisan Tempered Glassyang akan membawa tampilan kompor ke tingkat yang lebih tinggi dan pastinya tahan lama, tahan panas dan dapat menahan beban berat.

“Kami senantiasa konsisten dalam melakukan inovasi bukan hanya untuk produk rumah tangga saja, namun kami juga akan terus memfokuskan pengembangan teknologi dan produk untuk dapur professional dan energi terbarukan,” tutup Harys. (gal)

Komentar Anda