Tiga Perempuan Meninggal Tenggelam di Bendungan Mareje Lombok Barat

Evakuasi jenazah di Puskesmas Eyat Mayang, Lembar, Rabu (15/12/2021).
GIRI MENANG–Nasib nahas menimpa  tiga anak perempuan di Desa Mareje Kecamatan Lembar, Lombok Barat. Mereka meninggal tenggelam di Bendungan Kondong yang ada di Desa Mareje, Rabu (15/12/2021) siang.
Ketiganya yakni Ita Cahyani (19), Nurul Iza Fatima (10) dan Siti Soleha (24) ditemukan mengambang tak bernyawa di bendungan.
Informasi yang didapatkan dari Kepala Desa Mareje H. Muhsin Salim, sekitar pukul 14.30 WITA, di bendungan terjadi hujan deras, namun tiga korban  mandi hujan menuju ke bendugan. Sampai hujan reda, ibu korban mencari ke bendungan dan ditemukan Ita Cahyani (19) sudah mengambang.
Ibu Korban berteriak minta tolong kepada warga setempat, dan ditemukan lagi Siti (24) sekitar 30 menit, kemudian ditemukan lagi Nurul (10), yang jaraknya tidak jauh dari penemuan korban yang lainnya.
Setelah tiga mayat ditemukan, kemudian di bawa ke Puskesmas Eyat Mayang pukul 15.20 WITA dan hasil pemeriksaan ketiga korban dinyatakan meninggal. Ketiga jenazah  dibawa pulang oleh keluarga menggunakan Ambulans Puskesmas untuk dimakamkan.
Sementara itu Camat Lembar Agus Sutrisman juga membenarkan kejadian tersebut. “Ada tiga warga meninggal diduga tenggelam di Bendungan Kondong Desa Mareje,” jelasnya singkatnya. (ami)
BACA JUGA :  Polisi Amankan Motor Bodong di Lokasi Balap Liar