Tiga Pemain Neo Angel FC Dilirik Timnas Putri

DILIRIK: Inilah Afifa Andini (Gocek Bola), salah satu dari tiga pemain Neo Angel FC yang dilirik Timnas Putri karena skill-nya. (IST FOR RADAR LOMBOK)

MATARAM–Setelah tampil agresif di ajang latih tanding antara Borneo FC Putri melawan Timnas Putri pekan lalu, tiga pemain Neo Angel FC yang membela Borneo FC menjadi perhatian. Ketiganya dilirik Timnas Putri. “Ya, Alhamdulillah ada tiga pemain kita yang dilirik Timnas Putri. Kemungkinan Desember mereka ikuti seleksi Timnas Putri,” beber Manajer Neo Angel FC Fetty Fathiyah, Kamis (5/11) kemarin.

Dikatakan, sebelumnya ada delapan pemain Neo Angel FC yang dikontrak Borneo FC. Namun dari delapan pemain itu, ada tiga pemain yang membuat Timnas Putri tertarik, yakni Liana Dewi, Zuliara, dan Afifa Andini. Kabar ini dinilai sangat bagus guna membakar semangat pesepak bola putri yang ada di NTB.

Sebelum ketiga pemain ini dilirik, ada juga salah satu seniornya yang lebih dahulu dipanggil Timnas Putri, yakni Baiq Amiatun Shalehah. Dengan demikian, jika ketiga pemain tersebut lolos seleksi Desember, maka ada empat pemain jebolan Neo Angel FC yang bakal membela Timnas Putri.

Sementara itu, Pembina Tim Neo Angel FC M. Jaelan mengatakan, pengaruh positif terus terjadi terhadap pemain sepak bola putri di NTB. Bagaimana tidak, pemain-pemain jebolan Neo Angel makin familiar di dunia sepak bola putri nasional.

Terbukti, setelah Baiq Amiatun Shalehah Malang melintang membela tim profesional di Indonesia dan Timnas Putri, praktis sejumlah pemain Neo Angel yang lain juga dapat kesempatan membela klub ternama. Bahkan sudah ada tiga pemain yang dilirik Timnas Putri. “Pemain kita terus tebar pengaruh positif. Ini bagus untuk perkembangan sepak bola kita di NTB,” tutupnya. (rie)