Tiga Pejabat Izin Daftar Sekda KLU ke Bupati

Tresnahadi (DERY HARJAN/RADAR LOMBOK)

TANJUNG – Pasca-dibukanya pendaftaran Sekda KLU pada Kamis (8/9), sejumlah pejabat disebu-sebut sudah mulai mengambil ancang-ancang. Bahkan sebelum mendaftar, meminta izin dahulu ke Bupati KLU Djohan Sjamsu.

Antara lain Penjabat Sekda KLU Anding Duwi Cahyadi, Kepala Dukcapil Rubain, dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan (DKP3) KLU.

Informasi dari salah seorang narasumber yang enggan dikorankan namanya menyebutkan bahwa ketiga pejabat ini sudah meminta izin ke Bupati Djohan Sjamsu selaku pejabat pembina kepegawaian (PPK) untuk ikut dalam seleksi. “Mereka sudah ketemu dengan Pak Bupati,” ujarnya, kemarin (8/9).

Baca Juga :  KLU Raup PAD Rp 375 Juta dari Izin Minol

Setelah para pejabat ini dikonfirmasi ada yang dengan tegas mengaku akan maju dan ada juga yang masih malu-malu. Anding sendiri mengaku akan maju. Begitu juga dengan Tresnahadi. “Tunggu saja informasi dari BKD. Insyaallah kalau memenuhi syarat kita ikut,” ungkap Tresnahadi.

Baca Juga :  Anggota DPRD Lombok Utara Belum Kembalikan Rp 390 Juta Kerugian Negara

Menurutnya pendaftaran sekda ini terbuka luas bagi PNS se-NTB Untuk itu ia tidak akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut. “Kita berikhtiar,” ucapnya.

Sementara itu, Rubain mengaku baru mengetahui sudah ada pembukaan pendaftaran sekda. Terkait apakah ia bakal ikut bertarung merebut jabatan sekda, ia belum bisa memastikan. “Belum tahu,” ujarnya singkat. (der)

Komentar Anda