Tidak Ribet Boking Servis Secara Online di Motorku X

ASTRA HONDA BOKING
APLIKASI SERVIS : Salah seorang tim Astra Motor NTB menunjukan aplikasi Motorku X.

MATARAM – Kemajuan zaman di era digitalisasi seperti saat ini tentunya sangat memudahkan kita untuk melakukan apapun dengan menggunakan gadget atau smartphone. Saat ingin belanja bulanan bisa via online, ingin pesan tiket liburan bisa online bahkan ingin servis motor Honda kesayanganmu juga bisa via online. Kini telat hadir layanan boking servis tanpa antri lewat aplikasi Namanya “Motorku X”.

“Cukup download Motorku X di play store atau google store dan nikmati beragam manfaat lainnya,” kata Marketing Sub Dept Head Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto, kemarin.

Kresna mengatakan, dengan berkembangnya industri teknologi dan digitalisasi menuntut setiap perusahaan untuk melakukan inovasi agar semakin cepat dan tanggap dalam melakukan pelayanan, baik dalam penjualan dan purna jual.

“Kami mengajak konsumen Honda untuk memanfaatkan layanan booking service tanpa antri. Caranya sangat mudah, semua hanya dalam genggaman saja,” ucap Kresna.

Aplikasi Motorku X kini hadir dalam versi terbaru dengan fitur yang semakin lengkap dan beragam. Konsumen bisa melacak lokasi AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) terdekat apabila sedang mengalami kendala diperjalanan.

Selain dapat menemukan lokasi AHASS terdekat, konsumen juga dapat melihat-lihat katalog motor, apparel, aksesoris dan kebutuhan sparepart sepeda motor Honda. Selain itu banyak promo menarik lainnya dari merchant yang telah bekerjasama dengan Motorku X.

“Yang terpenting setiap melakukan transaksi dengan menggunakan Motorku X, konsumen akan mendapatkan point yang nantinya point tersebut dapat ditukarkan dengan voucher belanja di Indomaret,” ujarnya.

Kresna berharap dengan hadirnya layanan aplikasi Motorku X ini dapat memudahkan konsumen Astra Motor NTB untuk lebih aware terhadap kondisi motor kesayangannya, sehingga dapat lebih aman dan nyaman saat dikendarai.

“Segera download dan lakukan booking service sekarang juga, dan dapatkan kesempatan memenangkan hadiah undian yaitu 1 unit Honda Genio dan puluhan hadiah hiburan menarik lainnya bagi konsumen yang beruntung. Informasi lebih lanjut cek instragram dan facebook @mayohondantb,” tutup Kresna.

Sementara itu, Supervisor Tecvhnical Service Astra Motor NTB  Helmi Baskara menjelaskan cara melakukan booking service melalui Motorku X sangat mudah. Pertama pilih lokasi AHASS yang terdekat atau langgananmu. Kedua pilih jenis servis datang ke AHASS atau service kunjung. Ketiga pilih jadwal, baik itu tanggal dan waktu sesuai jadwal perawatan berkala motor atau jadwal waktu luangmu untuk melakukan servis.

“Keempat pilih tipe servis, bila ada keluhan lainnya dapat dicantumkan pada kolom keluhan yang tersedia. Sangat mudah bukan,” ujar Helmi.

Selain itu, Helmi menyarankan agar jangan lupa lakukan booking servis minimal H-1 sebelum jadwal yang diinginkan. Sembari menunggu motor di service konsumen dapat memanfaatkan daily challenge serta trivia quiz untuk mengumpulkan point sebanyak-banyaknya, karena point yang terkumpul bisa ditukar reward.

“Aplikasi ini juga akan memudahkan konsumen untuk dapat melakukan perawatan servis secara berkala, karena Motorku X akan memberikan notifikasi sebelum waktu perawatan selanjutnya tiba,” imbuhnya. (luk)

BACA JUGA :  AHASS Berikan Diskon Servis Khusus Anggota Polri