TGB Tausyiah di Korea Selatan

TGB Tausyiah di Korea Selatan
TAUSYIAH : TGB mengisi tausyiah pada acara Tablig Akbar yang digelar oleh Komunitas Muslim Indonesia (KMI) di Universitas Gimpo, Korea Selatan tersebut, Selasa lalu (3/10). (HUMAS PEMPROV FOR RADAR LOMBOK)

MATARAM – Gubernur TGH M Zainul Majdi mendapat undangan dari umat Islam asal Indonesia yang sedang berada di Korea Selatan.

Komunitas Muslim Indonesia (KMI) di Korea Selatan, telah menggelar tablig akbar yang diikuti lebih dari  3.500 orang. Anggota komunitas muslim tersebut berasal dari berbagai latar belakang pendidikan dan profesi.

Tuan Guru Bajang (TGB) diundang sebagai penceramah pada tablig akbar  yang digelar  di Universitas Gimpo, Korea Selatan tersebut, Selasa lalu (3/10). Alasan diundangnya TGB karena dinilai sebagai ulama muda yang serba bisa, santun dan berprestasi dalam kepemimpinannya. Dilengkapi lagi dengan sosoknya yang telah dikenal sebagai Al Hafidz kharismatik.

Oleh karenanya, tidak mengherankan apabila KMI dan berbagai organisasi kemasyarakatan lainnya mengundang TGB sebagai narasumber atau penceramah. Nama TGB telah ditempatkan sebagai tokoh nasional yang favorit untuk  didaulat menjadi  narasumber  dan pemateri pada berbagai event bertaraf internasional.

Kehadiran TGB di Korea Selatan  disambut antusias ribuan  jemaah. Tujuannya untuk dapat bersilaturahmi dan  menyimak secara langsung untaian kalimat suci Alquran yang disampaikan dalam materi ceramah TGB.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Duta Besar RI untuk Korea Selatan, Umar Hadi dalam menyambut dan mendampingi TGB sepanjang acara berlangsung. “Allah SWT menciptakan manusia, laki dan perempuan, bersuku-suku dan berbangsa-bangsa tidak lain hanya untuk saling mengenal,” ucapnya menyampaikan ceramahnya seperti ditulis dalam siaran pers Pemprov NTB yang diterima koran ini, Rabu kemarin (4/10).

1
2
Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid