TGB Instruksikan Kader Perindo Bangun Optimisme

RAPAT: Ketua Harian Nasional Partai Perindo TGB M Zainul Majdi menggelar rapat koordinasi bersama pengurus DPW Partai Perindo NTB, Jumat (19/1).(AHMAD YANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM-Pileg dan Pilpres kian dekat. Ketua Harian Nasional Partai Perindo TGB M Zainul Majdi menginstruksikan jajaran pengurus terus membangun optimisme.

“Yang membangun pesimisme (orang) itu berseliweran. Kalau dalam persaingan politik, semua pihak melakukan segala cara, kita harus tetap optimis,” katanya dalam rapat koordinasi bersama pengurus DPW Partai Perindo NTB dan jajaran, Jumat (19/1).

Wakil Ketua Koordinator Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud ini mengatakan, bagi pengurus DPW, DPD, maupun calon legislatif Partai Perindo, selama bergerak dengan cara baik, hasilnya pun akan baik. “Kuncinya terus menyapa dan turun. Silakan gunakan instrumen yang ada, sesuaikan masing-masing (daerah),” ucapnya.

Ia mengingatkan, kader Partai Perindo tak dapat hanya berangan-angan tanpa kerja di lapangan. Partai Perindo sudah mendapat kesempatan yang baik dan ruang semakin besar. “Ketika semakin besar (pergerakan) akan semakin banyak masuk (parlemen),” ujarnya.
Gubernur NTB dua periode (2008-2018) ini menambahkan, saat ini waktunya berlelah-lelah di lapangan. Kalau lewat pileg tidak ada artinya lagi. “Ketika Perindo muncul sebagai kekuatan yang diperhitungkan, dalam beberapa tahun ke depan akan lebih besar lagi. Tinggal kemudian meningkatkan untuk berikutnya,” tambahnya.

Dalam rapat koordinasi ini hadir Pengurus DPP Partai Perindo Najmul Akhyar, Ketua DPW Partai Perindo NTB Khairul Rizal, Sekretaris DPW Partai Perindo NTB M Nashib Ikroman, Ketua DPD, Sekretaris, dan Bendahara Partai Perindo seluruh Pulau Lombok. (yan)

Komentar Anda