TGB Dipastikan Turun Kampanyekan Zul-Rohmi

TGB KH M Zainul Majdi
TGB KH M Zainul Majdi (AZWAR ZAMHURI/RADAR LOMBOK)

PRAYA – Teka-teki turun tangannya Dewan Pembina Daerah Partai Demokrat NTB, TGB KH M Zaenul Majdi untuk mengkampanyekan pasangan calon gubernur dan wagub NTB Zulkifliemansyah dan Siti Rohmi Djalilah (Zul-Rohmi), akhirnya terjawab.

Sekretaris Partai Demokrat NTB, Zaenul Aidi memastikan tokoh karismatik yang beken disapa Tuan Guru Bajang (TGB) itu akan turun tangan. Bahkan, jadwal kampanye TGB sudah dipastikan akan dilakukan pekan ini. Karena tentunya, campur tangan TGB diyakini akan mempu mendongkar raihan suara paslon nomor urut 3 itu. ‘’TGB kita pastikan akan turun tangan. Jadwalnya itu ada di Lombok Tengah, Lombok Barat, Lombok Timur, Kota Mataram, dan Lombok Utara,’’ sebut Zaenul saat menghadiri launching penjaringan dan pendaftaran bacaleg 2019 di Praya, Rabu (9/5).

Selain itu, Demokrat juga sedang memaksimalkan menggerakkan mesin partai. Karena dari hasil survei internal, paslon Zul-Rohmi sudah menang. Tidak memaksimalkan mesin partai, kader, relawan, tim, dan semua unsur di dalamnya. Sehingga hasil survei bisa dicapai. ‘’Kalau berdasarkan hasil survei internal kami, Zul-Rohmi menang. Di Lombok Timur kami menang. Makanya kita mau maksimalkan lagi dengan turunnya TGB nanti,’’ tambahnya.

Cuma saja, kata Zaenul, pihaknya tak ingin gembar-gembor menyampaikan strategi ini. Semua hasil survei yang menyatakan Zul-Rohmi kalah selama ini dijadikan motivasi untuk berjuang. Karena harapan untuk kemenangan paslon perpaduan doktor ini sudah ada dalam genggaman. ‘’Kita lihat saja nanti, yang jelas kita menang berdasarkan hasil survei sekarang ini,’’ tegasnya lagi.

1
2
3
4
Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut