Tes Pansel Dimulai Pekan Depan

Ilustrasi Tes Pansel

PRAYA-Tes calon pejabat eselon II yang akan mengisi kursi kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Lombok Tengah, akan dimulai Senin (27/2) pekan depan.

Sekda Lombok Tengah, H Nursiah menyatakan, tes pensel dipastikan akan dimulai tanggal 27 Februari. Ini berdasarkan hasil kesepakatan bersama Pemprov NTB dalam rapat koordinasi awal pekan ini. Bahwa, tes akan tetap dilakukan meski kuota pendaftar tidak terpenuhi.

Baca Juga :  Waris Lahan Poltekpar Tunjukan Bukti

[postingan number=3 tag=”pansel”]

Kata Nursiah, kepastian tes akan dilakukan setelah melalui dua kali perpanjangan. Awalnya, pihaknya masih kekurangan 24 pendaftar di berbagai organisasi perangkat daerah (OPD). Kemudian dibuka perpanjangan pertama.

Tetapi, pihaknya kekurangan lagi 6 orang pendaftar untuk 4 OPD, termasuk staf ahli. Sehingga dibuka lagi perpanjangan kedua dan akan berakhir hari ini. ‘’Kalau sudah dua perpanjangan terpenuhi atau tidak tetap akan kita lakukan tes,’’ ujar Nursiah.

Baca Juga :  Pajak WSBK Jatah Pemkab Loteng Belum Ada Kejelasan

Tetapi, hingga kemarin hasilnya cukup memuaskan. Pihaknya masih kekurangan satu pendaftar untuk jabatan Kasatpol PP. ‘’Tapi kami yakin dengan sisa perpanjangan sampai besok pagi (hari ini, Red) semua kuota akan terpenuhi,’’ tandasnya. (cr-ap)

Komentar Anda