Tertimpa Pohon di Gerung, Seorang Warga Gerimak dan Seganteng Luka-Luka

GIRI MENANG–Dua pengendara sepeda motor tertimpa pohon saat hujan disertai angin kencang di Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat, Minggu (6/11) sekitar pukul 15.00 WITA.
Kapolsek Gerung, Polres Lombok Barat, Polda NTB AKP Agus Pujianto mengatakan, dalam kejadian ini, tidak ada korban jiwa.
Adapun identitas korban, masing-masing bernama Indra, laki-laki 41 tahun, alamat Dusun Karang Buntal, Desa Gerimak Indah, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat. Kemudian Salehudin, laki-laki 41 tahun alamat Lingkungan Seganteng, Kelurahan Cakra Selatan, Kota Mataram.
“Saat itu kedua korban pengendara sepeda motor melintas di Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Gerung. Tepatnya di dekat SPBU Gerung, yang mana pada saat itu intensitas curah hujan sangat tinggi yang disertai dengan angin kencang,” jelasnya.
Akibat kejadian itu, kedua korban luka-luka, dan langsung dibawa ke RSUD Patut Patuh Patju yang berdekatan dengan lokasi. “Korban sempat tidak sadarkan diri akibat terkena benturan ranting pohon,” ucapnya.
Atas kejadian tersebut korban atas nama Indra mengalami luka lecet pada bagian punggung. Sedangkan korban atas nama Salehudin mengalami luka robek di bagian kepala belakang. “Saat ini kedua korban masih mendapat perawatan di RSUD Tripat Gerung, sambil menunggu pihak keluarga yang menjemput,” imbuhnya.
Polisi sendiri sudah diterjunkan untuk membersihkan pohon dan mengatur lalu lintas di lokasi. (ami)
Komentar Anda
Baca Juga :  Terancam 6 Tahun Penjara, HL Penghina Palestina Menangis