Terlindas Truk Atret, Ibu dan Anak Tewas Ditempat

Terlindas Truk Atret, Ibu dan Anak Tewas Ditempat
LAKALANTAS: Kerumunan masyarakat terlihat memenuhi lokasi Lakalantas, dan berusaha untuk mengevakuasi kedua korban yang meninggal akibat tergilas truk. (IRWAN/RADAR LOMBOK)

SELONG—Dua pengendara sepeda motor tewas ditempat, akibat kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) yang terjadi di Jalan Raya Moyot – Lepak, tepatnya di Dasan Kuang Barore, Desa Kuang Baru, Kecamatan Sakra, Kabupaten Lombok Timur (Lotim), Senin kemarin (23/10), sekitar pukul 16.35 Wita.

Kedua korban yang merupakan ibu dan anaknya, yakni Sukaiyah (39 tahun), dan Fitriani (3,5 tahun), warga Dasan Gelogor, Desa Lepak, Kecamatan Sakra Timur ini meninggal dunia setelah terlindas truk dengan nomor plat DR 8176 S, bermuatan bahan bangunan berupa semen dan besi beton.

BACA JUGA :  Dilarang ‘Merariq Kodeq’ , Pemuda Tanggung Nekat Terjun ke Sumur

“Keduanya meninggal akibat kepalanya hancur tergilas truk,” kata Kapolres Lotim melalui Kapolsek Sakra, Iptu H. Junep Akbar, kepada Radar Lombok, kemarin.

Dijelaskan Kapolsek, sekitar pukul 16.30 Wita, kendaraan truk bermuatan bahan bangunan dari Lombok Tengah, dengan tujuan Montong Tangi, Sakra Timur, melintas di Jalan Raya Moyot – Lepak. Namun sesampainya di tanjakan yang ada di Dasan Kuang Barore, truk itu tidak bisa naik, dan akhirnya atret (mundur) tanpa terkendali.

Pada saat bersamaan, Sukaiyah yang sedang berboncengan dengan putrinya Fitriani, tepat berada di belakang truk itu, dan tidak bisa menghindar. Akibatnya, kedua korban tergilas roda truk, dan kepala keduanya hancur.

BACA JUGA :  Tak Ingin Kedua Kekasihnya Terluka, Dinikahi Sekaligus

Untuk mencegah aksi yang tidak diinginkan terjadi di lokasi kejadian, satu regu Dalmas, beserta Satuan Lalu Lintas kemudian didatangkan dari Polres Lotim. ”Saat ini korban sudah di bawa pulang ke rumahnya untuk disemayamkan. Sedangkan sopir truk sudah diamankan di Mapolres Lotim untuk penanganan lebih lanjut, sekaligus menghindari amukan masa,” singkat Kapolsek. (cr-wan)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid