Terlaris Nasional, Penjualan Honda BeAT Tembus 10 Juta

MATARAM—PT Astra Honda Motor (AHM) beserta jaringan Honda PT Astra International tbk–Honda (Astra Motor Main Dealer) kembali memperkenalkan produk terbaru dari kelas matic, yakni All New BeAT eSP di Mataram, Sabtu (13/8). Kehadiran All New BeAt eSP ini diharapakan mampu menjawab harapan baru pencinta skutik matic di Provinsi NTB.

Peluncuran All New BeAt eSP di Mataram tersebut bertepatan dengan memperingati keberhasilan Honda BeAt yang merajai pasar otomotif untuk penjualan kelas matic terlaris dengan tembus diangka 10 juta unit sepeda motor. Dengan demikian semakin mengokohkan Honda BeAt sebagai motor terlaris di Indonesia.

“Kami meluncurkan produk ini sekaligus merayakan penjualan paling laris yaitu motor BeAT yang sudah menembus 10 Juta unit secara nasional,” kata Marketing Manager Astra Motor Main Dealer, Wendy Tenario kemarin.

Dikatakan, untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan Sepeda motor, All New BeAT eSP ini akan mulai di jual di seluruh jaringan Honda di NTB tanggal 13 Agustus 2016. Line up Product BeAt eSP in, Honda memberikan tiga pilihan type, yaitu BeAT Sporty CW (Cast Wheel) dengan harga Rp15.875.000, BeAT Sporty CBS (Combi Brake System) dengan harga Rp16.075.000, dan BeAT Sporty CBS ISS (Combi Brake System-Idling Stop System) sebagai varian tertingginya dengan harga Rp16.575.000. “Setiap type memiliki corak warna (striping) spesifik yang attraktif,” sebut Wendy.

Menurut Wendy, sesuai dengan tujuan awalnya, Honda selaku produsen sepeda motor ingin semakin meningkatkan citra BeAT sebagai motor terlaris di Indonesia. Dengan memenuhi keinginan anak muda yang semakin peduli akan gaya mereka masing-masing sesuai trend terkini, salah satunya dengan menyediakan lebih banyak pilihan kepada konsumen.

“Sejalan dengan perubahan market, kebutuhan konsumen di Indonesia yang terus berkembang dan harapan terhadap motor yang berkualitas dan mengikuti trend. Untuk menjawabnya AHM menyiapkan line up product khusus yang sesuai dengan segmen market anak muda salah satunya adalah All New BeAt eSP,” kata Wendy.

Produk All New BeAt eSP menawarkan keunggulan yang memang di minati market sepeda motor pada saat ini. Seperti model baru yang sporty didukung dengan keiritan bahan bakar yang optimal dan fitur-fitur baru yang diberikan. Fitur yang terdapat di All New BeAt eSP ini merupakan fitur-fitur tebaik di kelasnya seperti panel meter semi digital, ban tubeless, dan fitur unggulan yaitu ECO indikator.

Keunggulan dari All New BeAt eSP dari produk BeAt keluaran sebelumnya adalah kapasitas tangki bahan bakar yang lebih besar yakni 4 liter, body yang lebih tipis dan ringan begitu juga tarikan gas yang lembut dan lebih ringan menjadikan produk baru BeAt eSP ini sangat cocok bagi konsumen untuk pemakaian jarak dekat dalam aktifitas sehari-hari. (luk)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid