Terima Silaturahmi PT STM, Pj Gubernur NTB: Program Harus Dirasakan Masyarakat

SILATURAHMI: Jajaran pegawai PT. STM bersilaturahmi kepada Pj Gubernur NTB, Mayjen TNI (Purn) Hassanudin, Selasa (9/7/2024).

MATARAM–Penjabat (Pj) Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Mayjen (Purn) Dr. Hassanudin, menyambut baik kunjungan silaturahmi dari jajaran pegawai PT. STM (Sumbawa Timur Mining) mengenai penyampaian proyek Hu’u yang masih dalam proses ekplorasi.

Melalui pertemuan tersebut, Pj Gubernur Hassanudin menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan perusahaan dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan inklusif yang membawa kebaikan dan kebahagiaan untuk masyarakat.

“Masyarakat harus merasakan angin segar kebahagiaan dari setiap program dan inisiatif yang kita jalankan bersama,” ujar Pj Hassanudin di Pendopo Tengah, Selasa (09/07).

Mewakili Direktur PT.STM, Nasri memaparkan komitmen perusahaan untuk terus berkontribusi dalam pembangunan daerah NTB, Melalui program pembangunan masyarakat (PPM) dan berbagai inisiatif sosial, untuk dapat membawa perubahan nyata dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk tidak hanya berfokus pada keberlanjutan bisnis, tetapi juga memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar.” ungkap Nasri.

Dalam pertemuan tersebut, dibahas berbagai potensi kerjasama yang dapat dikembangkan, terutama dalam bidang pendidikan, kesehatan, dan pemberdayaan ekonomi masyarakat.

Pj Gubernur Hassanudin menambahkan bahwa peran aktif perusahaan seperti PT. STM sangat dibutuhkan untuk mencapai target-target pembangunan daerah.

“Dengan adanya kolaborasi yang baik, kita dapat memastikan bahwa manfaat dari setiap program dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat, sehingga tercipta kesejahteraan yang merata,” tutup Hassanudin. (rl)

Komentar Anda