Temui Warga Rembiga, Karman Dapat Dukungan Maju Pilwakot Mataram

TEMU WARGA: Sejumlah warga Rembiga, Kecamatan Selaparang, mendukung H. Karman maju menjadi Calon Wali Kota Mataram 2024.

MATARAM–Sejumlah warga Rembiga, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram mendukung H. Karman maju menjadi Calon Wali Kota Mataram 2024.

Seorang tokoh Rembiga, Ustadz Sukri mengatakan Karman merupakan seorang tokoh pemuda asal Mataram yang melalang buana di Ibu Kota. Dia berharap jika Karman terpilih menjadi Wali Kota Mataram, akan memiliki jaringan yang kuat di Ibu Kota, sehingga membawa investasi.

“Karman sosok pemuda asli Mataram yang punya dedikasi untuk mengabdi kepada daerah. Kami optimis beliau mampu membawa investasi untuk Mataram,” katanya, Selasa malam, 9 Juli 2024.

Baca Juga :  Terkait Ceramah Ust Mizan, Aktivis Kepemudaan Ajak Masyarakat Percayakan ke Polda

Pria yang sehari-hari menjadi guru ngaji ini berharap Karman dapat meneruskan event internasional seperti MXGP. Karena dengan kehadirannya event tersebut, dapat membawa berkah bagi masyarakat sekitar, khususnya UMKM di Mataram.

“Semoga Karman dapat membawa event internasional seperti MXGP kemarin, karena sangat membawa dampak yang positif terhadap ekonomi masyarakat,” ujar dia.

Warga khususnya pemuda di Mataram akan mendukung Karman siapapun wakil dan lawannya.

Baca Juga :  Selain Wisata, NTB Penting Kembangkan Potensi Gastronomi

“Kita akan mendukung, mengerahkan dukungan kepada Karman agar dapat menang di Pilwakot Mataram,” katanya.

Sementara, Karman mengatakan akan terus menyerap isu di Mataram dengan berkeliling menemui masyarakat di Kota Mataram.

“Saya akan terus menyerap aspirasi masyarakat dan memetakan isu berkaitan dengan Mataram, seperti saat ini isu dari pemuda lingkar Sirkuit Selaparang ini,” katanya. (rl)

Komentar Anda