Telkomsel Berikan Tambahan Kuota Data Hingga 240 GB

Telkomsel
Kartu Perdana Internet UnlimitedMAX atau InternetMAX

MATARAM – Telkomsel terus berinovasi dalam meningkatkan pengalaman pelangganTelkomsel Prabayar khususnya pelanggan baru guna memenuhi beragam kebutuhan aktivitas digital yang semakin dinamis, dengan menghadirkan penawaran tambahan kuota datatotal hingga 240 GB untukaktivasi baru produk Kartu Perdana Internet UnlimitedMAX atau InternetMAX.

Penawaran ini dapat dinikmati secara khusus di di beberapa lokasi terpilih, salah satunya di Pulau Lombok.Dengan penawaran ini, pelanggan yang melakukan aktivasi perangkat baruatau bagi pelanggan baru yang sebelumnya menggunakan operator lain pada perangkatnya menggunakan Kartu Perdana Internet UnlimitedMAX atau InternetMAX kemudian memperpanjang langganan paket data bulanan dengan nominal tertentu, akan mendapat tambahan kuota data setiap bulannya hingga selama 12 bulan dengan total tambahan kuota data hingga 240 GB.

Vice President Consumer Sales Area Jawa Bali Telkomsel Riny Novitriyanti mengatakan, sebagai leading digital telecommunication company,inovasi Telkomsel secara konsisten terus menghadirkan beragam manfaat lebih pada setiap produk dan layanan yang mengedepankan prinsip customer-centric.

“Melalui penawaran ini, kami berharap dapat memberikan kenyamanan yang lebih bagi pelanggan baru Telkomsel Prabayar untuk #Buka Semua Peluang dalam beraktivitas digital kesehariannya. Penawaran ini kami hadirkan untuk menarik pelanggan untuk dapat memanfaatkan berbagai layanan kami ditunjang dengan dukungan jaringan broadband4G/LTE terdepan dari Telkomsel yang telah hadir merata dan dengan kualitas yang setara hingga pelosok negeri,” kata Riny.

BACA JUGA :  Telkomsel Dukung Gerakan Wartawan Tebar 100 Ribu Benih Ikan di Lombok

Riny menambahkan penawaran ini bisa didapatkan dengan mengaktifkan perangkat baru atau jika beralih dari operator lain menggunakan Kartu Perdana Internet UnlimitedMAX atau InternetMAX disertai dengan rutin berlangganan paket internet bulanan UnlimitedMAX atau InternetMAX. Setelah memenuhipersyaratan tersebut, pelanggan  bisa mendapat penawaran tambahan kuota pada tautan tsel.me/AmbilKuota1 setiap bulannya hingga total selama 12 bulan.

BACA JUGA :  Telkomsel Hadirkan Layanan GraPARI Online

“Semakin besar nominal paket berlangganan bulanan, maka semakin besar juga tambahan kuota yang didapat, hingga total 240 GB,” jelas Riny.

Hingga kuartal III tahun 2021, secara nasional Telkomsel mencatat pertumbuhan payload layanan data pelanggan (baik prabayar maupun paskabayar) lebih dari 50% dengan peningkatan konsumsi payload tiap pengguna mencapai sekira 38% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. Dengan begitu, hadirnya penawaran inidiharapkan dapat membuka peluang yang lebih luas bagi pelanggan Telkomsel Prabayar dalam mengakselerasikan adopsi ragam keunggulan gaya hidup digital.  

“Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan lebih banyak lagi solusi produk dan layanan yang relevan dengan perkembangan kebutuhan masyarakat, guna mendorong penguatan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan di Indonesia,” pungkas Riny. (luk/*)