Telekonferensi dengan Wagub NTB, Sulis: Terima Kasih Ummi Selalu Mendukung


MATARAM–Di akhir acara Konser Kemenangan Grand Final Liga Dangdut (LIDA) Indosiar 2021, masing-masing peserta diberikan kesempatan menunjukkan penampilan terbaik pada Mini Konser.

Masing-masing menyanyikan tiga lagu diselingi sapa kepada dewan juri, band, sahabat duta, dan lainnya. Sulis Duta NTB menyanyikan tiga lagu, di antaranya “Mata Hati”, “Cinta Rahasia” dan “Bisik-Bisik Tetangga”.

Dari penampilan Sulis ini, Dewi Perssik terkesima dengan perubahan Sulis yang sangat berbeda dari pertama kali masuk LIDA. “Saya tidak tahu cara kamu belajarnya seperti apa, yang jelas auramu beda banget,” puji Mami Dewi.

BACA JUGA :  Wagub Rohmi Dukung Penuh Sulis: Seluruh OPD Bisa Gotong Royong Mendukung

Soimah pun setuju dengan Dewi Perssik bahwa aura Sulis luar biasa. “Kamu luar biasa, saya tidak bisa ngomong banyak,” ujarnya sembari memberi kertas bertuliskan Juara I kepada Sulis.

Di akhir penampilan, Wakil Gubernur NTB Dr Hj Sitti Rohmi Djalillah yang juga Rektor Universitas Hamzanwadi melakukan telekonferensi dengan Sulis.

“Sulis, sehat nak? Seluruh warga NTB bangga sama Sulis,” ujar Ummi Rohmi menyapa mahasiswinya sembari berdoa agar Sulis menjadi Juara I LIDA 2021.

BACA JUGA :  Berhasil Duet dengan Slank, Sulis Dapat Pujian Slankers

Sulis pun mengucapkan terima kasih kepada Ummi Rohmi yang selalu mendukung sejak keberangkatan menuju kompetisi LIDA 2021 hingga kini. “Terima kasih Ummi. Ummi selalu support Sulis,” ungkap Mahasiswi PGSD Universitas Hamzanwadi ini.

Untuk para pendukung Sulis, jangan kendor memberkan VOTE dan SMS, karena pemenang LIDA 2021 ditentukan oleh polling. Kalian bisa memberikan dukungan dengan cara VOTE SULIS di Aplikasi Shopee secara gratis atau kirim SMS Ketik: LIDA (spasi) SULIS ke 97288 (Tarif Rp 2.200/SMS). (RL)