Tekuni Dunia Bisnis di Usia Muda

Hayan Sapita (Sudir/Radar Lombok)

Hayan Sapita adalah seorang bisnisman muda. Baginya, usia muda harus dimanfaatkan untuk membangun bisnis.

Banyak anak muda yang terjun di dunia bisnis seperti dirinya. Bisnis yang mereka tekuni pun banyak ragamnya mulai dari membuka kafe hingga jual beli barang-barang kebutuhan masyarakat via online. “ Masa muda harus dimanfaatkan sebaik-baiknya,” ungkapnya saat ditemui Radar Lombok belum lama ini.

[postingan number=3 tag=”figur”]

Kata Sapita, melakoni bisnis tidak perlu muluk. Mula-mula bisa merintis usaha sederhana dulu, baru kemudian merangkak ke usaha yang lebih berat. “ Untuk mendapatkan harga yang paling murah, kamu dapat melakukan survei kecil-kecilan melalui website penjualan yang memajang berbagai macam toko online dengan barang dagangannya. Dari sini kamu bisa tahu online shop mana yang memberikan harga terendah dan bisa dijadikan agen penyuplai,” jelasnya.

Beberapa barang online setiap hari selalu ready di tangannya. Bahkan dapat memberikan keuntungan besar bagi dirinya, dari berbagai jenis barang seperti perlengkapan kecantikan sampai kebutuhan rumah tangga.

Banyak anak muda zaman sekarang yang lebih memilih untuk berbelanja di garage sale. Tak hanya karena harganya yang jauh lebih murah, namun juga karena barangnya yang masih berkualitas tinggi dengan model yang tak kalah bagus dari barang anyar. Dari serangkaian jenis baju secondhand yang ada, parka atau coat cukup memiliki banyak peminat.(dir)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut