Team Synergy yang Diisi Pelari NTB Finish Pertama Ironman 70,3 Lombok Kategori Relay Mix

JUARA: Inilah Imam Mahdin cs (dua dari kiri) yang bernama Team Synergy berhasil menjadi yang tercepat kategori Tim Relay Mix pada Ironman 70,3 Lombok 2022, Sabtu (8/10/2022). (NASRI/RADAR LOMBOK)

MATARAM–Sejumlah atlet kebanggaan NTB ikut ambil bagian pada Ironman 70,3 Lombok 2022, Sabtu (8/10/2022).

Salah satunya tergabung dalam Team Synergy dengan nomor dada 1012. Turun di kategori Team Relay Mix, mereka berhasil menjadi yang tercepat mengalahkan peserta lainnya dari 33 negara dengan catatan waktu 4 jam 26 menit.

Team Relay Mix yang mewakili Jakarta ini diisi oleh Imam Mahdin (lari) asal NTB
Yaye (renang) asal Jakarta dan Ronald (sepeda) asal Jawa Timur.

Mereka nampak sangat kompak selama menjajal lomba. Sejumlah proses transisi dilalui dengan cukup apik tanpa adanya pelanggaran. Sehingga Imam Mahdin cs pun berhak menjadi yang tercepat pada kategori tersebut. Imam Mahdin yang merupakan atlet lari jarak jauh ini memang dikenal memiliki fisik yang kuat dan punya daya tahan yang baik.

Baca Juga :  Daftar Jalan yang Ditutup Saat Ironman 70.3 Lombok 8 Oktober

“Ya, sebelum kami tampil. Selain skill, dan kekuatan fisik, kita juga matangkan kekompakan,” kata Imam Mahdin.

Adapun untuk posisi kedua Team Relay Mix, berhasil diraih oleh Team T.G.T.C.L dengan nomor dada 1016 dan catatan waktu 4 jam 33 menit. Kemudian posisi ketiga ada Team T.L.I Pace dengan nomor dada 1009 dan catatan waktu 5 jam 45 menit.

Baca Juga :  406 Peserta Ironman 70,3 Lombok Taklukkan Arus Mangsit 1,9 KM, Transisi Sepeda-Lari 111,2 KM

Sedangkan untuk posisi keempat diraih oleh tim asal Jerman, kemudian di posisi lima sampai 10, sebagian besar diisi oleh tim asal Indonesia.

“Untuk Team Relay kita bernama Tim FTI NTB. Tim kita berada di posisi 10 dengan catatan waktu 6 jam 49 menit. Semoga di tahun depan tim kita bisa lebih bagus lagi,” Harap Ketua FTI NTB Baiq Elok Megawati. (rie)

Komentar Anda