Tanggal Cantik Diyakini Isyarat Kemenangan KTM

GIRI MENANG – TGH. Muammar Arafat mendaftar sebagai calon Bupati Lombok Barat di partai Golkar kemarin. Ia datang bersama ribuan pendukungnya.

Kepada wartawan, anggota DPRD NTB Dapil Lombok Barat- KLU ini menegaskan pendukungnya hadir adalah mereka yang berkhidmat memenangkan dirinya tanpa ada embel-embel materi. “ Saya mengajak 10 kecamatan tetapi jangan banyak-banyak, cukup perwakilannya saja. Kurang lebih inilah perwakilan 10 kecamatan di Lobar,” ungkapnya.

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada partainya, Golkar, yang memilih tanggal 7-7-2017 sebagai waktu membuka pendaftaran dan tanggal 12-7-2017 untuk menutup pendaftaran. Katanya, secara tidak langsung nomor-nomor itu mengarah kepada dirinya yang kini berumur 36 tahun. Pada tanggal 7-7-2017 atau 7-7-17 terdapat 3 angka 7 atau 37 yang berarti pada Pilkada 2018 yang akan dihelat nanti dirinya akan berumur 37 tahun. “Dan hanya ada angka 1. Insya Allah saya akan menjadi nomor 1,” seru politisi kelahiran Pagutan Mataram ini.

TGH. Muammar Arafat, SH, MH

TGH. Muammar Arafat, SH, MH
MENDAFTAR : Ribuan pendukung mengantar TGH. Muammar Arafat mendaftar di Partai Golkar kemarin.
TGH. Muammar Arafat, SH, MH
TGH. Muammar Arafat, SH, MH menyampaikan sambutan pada saat mendaftarkan diri secara resmi ke DPD II Partai Golkar menjadi Balon Bupati Lobar pada perhelatan Pilkada 2018, Rabu (12/7).

Kemudian angka 12-7-2017 atau 12-7-17 kalau dijumlahkan 12+7+17= 36, sama dengan usianya yang kini 36 tahun dan Insya Allah pada tahun depan usai Pilkada 2018 dihelat dirinya berusia 37 tahun. “Terima kasih kepada Partai Golkar yang secara tersirat sudah menunjukkan dukungannya kepada saya,” jelasnya.

Adapun untuk visi-misi membangun Lobar, dirinya bersama pendukung KTM mengedepankan pelayanan. Karena sejatinya pemimpin itu adalah pelayan bagi rakyatnya. “Pemimpin adalah pelayan, melayani dengan tenaga, melayani dengan kata-kata, melayani dengan kebijakan-kebijakannya, program-programnya dan ide-ide cerdasnya. KTM Kita Terus Melayani,” jelasnya.

Muammar sendiri sadar bahwa Partai Golkar dalam Pilkada ini layaknya perempuan cantik yang diperebutkan banyak orang. Termasuk dirinya. Ada banyak sekali Balon Bupati/Wakil Bupati yang mendaftarkan diri. Tetapi ia yakin Golkar akan mendukungnya. Dikarenakan ribuan pendukung KTM sendiri berkhidmat mendukung dengan cinta. “Kalau Partai Golkar mendukung saya, maka ribuan orang ini siap berkhidmaat untuk Partai Golkar, berkhidmat dengan cinta, sehingga Partai Golkar menjadi partai pemenang di segala lini,” jelasnya.

Dikatakan, Partai Golkar merupakan partai pertama tempatnya mendaftar, karena memang itu merupakan partainya. Selain juga nanti direncanakan Partai Nasdem dan PKB. Adapun untuk pasangan Balon Wakil Bupati nanti, dirinya menyerahkan kepada partai atau koalisi partai. Apakah diserahkan nanti ke dirinya ataukah diputuskan oleh koalisi partai.

Seperti diketahui, Partai Golkar merupkan partai pemenang di Lobar. Partai Golkar terbanyak kursinya di DPRD Lobar yakni enam kursi. Adapun syarat mengusung pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Lobar itu minimal memiliki sembilan kursi di DPRD Lobar. Dengan demikian, Partai Golkar nantinya perlu untuk membangun koalisi. (zul/Adv)