Tampil Perdana di LIDA Indosiar Malam Ini, Orang Tua Sulis Terus Panjatkan Doa

Orang tua Sulistiawati berpose di samping spanduk Sulistiawati saat mengikuti ajang pencarian bakat di TV Lokal. (IRWAN/RADAR LOMBOK)

SELONG–Sulistiawati asal Desa Dasan Lekong, Kecamatan Sukamulia, Lombok Timur akan tampil perdana pukul 22.00 WITA di Liga Dangdut (LIDA) Indosiar 2021, Jumat (26/3) malam ini.

Gadis 21 tahun itu akan tampil bersama lima perwakilan provinsi lainnya yang tergabung dalam 70 besar grup 6 putih. “Kami selaku orang tua hanya bisa menyampaikan doa saja. Semoga anak saya berhasil lolos ke babak selanjutnya,” kata Nurhayati, Ibu Kandung Sulis yang ditemui Radar Lombok.

Menurut Nurhayati, sejak karantina LIDA di Jakarta, Sulis sibuk mempersiapkan diri dalam penampilan perdana. Baru bisa dihubungi menjelang tidur. Meski begitu, ibu empat anak ini selalu memanjatkan doa untuk anak ketiganya itu. “Kalau dari pagi memang sulit dihubungi, Sulis biasa nelepon menjelang tidur, karena itu waktu yang diberikan oleh panitia. Setiap hari sibuk latihan,” katanya.

BACA JUGA :  Top 56 LIDA, Sulis Perwakilan NTB Tampil Malam Ini

Untuk mendukung penampilan perdananya, pihak keluarga sudah menyerahkan ke Tim Sulistiawati. Sebagai orang tua, hanya memanjatkan doa saja. “Saya yakin, dengan kemampuan Sulis yang memang hobi nyanyi dari kecil, bisa lolos ke babak selanjutnya, tinggal bagaimana dari masyarakat sekitar untuk memberikan dukungan (vote Shopee dan SMS,” katanya.

BACA JUGA :  Muhammadiyah Umumkan Awal Puasa 13 April 2021

Sulis panggilan akrab mahasiswi semester 6 program studi PGSD, Universitas Hamzanwadi ini akan tampil bersama lima perwakilan provinsi lainnya yang tergabung dalam 70 besar grup 6 putih.

Berikut rincian grup 6 putih

  1. Elsa dari Kalimantan Barat
  2. Nuel dari Papua
  3. Nursia dari Maluku Utara
  4. Sulis dari NTB
  5. Yulia dari Sumatra Utara

Untuk memberikan dukungan kepada Sulis, bisa melalui aplikasi Shopee secara gratis. Bisa juga melalui SMS berbayar dengan mengetik LIDA (Spasi) SULIS, lalu kirim ke 97288. (wan)