Tahun Baru, Sheraton Senggigi Angkat Tema Gemerlap Sasak

Sheraton Senggigi Angkat Tema Gemerlap Sasak
SHERATON: Sheraton Senggigi Beach Resort nampak dari pintu masuk. (LUKMAN HAKIM/RADAR LOMBOK)

GIRI MENANG – Sheraton Senggigi Beach Resort kembali akan menghadirkan suasana lokal Sasak pada perayaan kemeriahan Natal dan pergantian tahun baru 2018 mendatang. Natal dan pergantian tahun merupakan waktu yang ditunggu-tunggu oleh semua orang di berbagai belahan dunia. Sheraton Senggigi Beach Resort dengan bangga mempersembahkan serangkaian acara untuk memeriahkan perayaan Natal dan tahun baru 2018.

Marcomm Coordinator Sheraton Senggigi Beach Resort, Mayang Kristi mengatakan, Sheraton Senggigi Beach Resort menawarkan suasana nyaman dan hangat khas Natal dalam Christmas Eve Dinner dengan sajian set menu pilihan dan Christmas Day Dinner dalam sajian prasmanan yang dirancang secara eksklusif oleh Chef dan tim kuliner.

“Dalam perayaan Natal dan pergantian malam tahun baru 2018 nanti, Sheraton Senggigi Beach Resort menekankan pada Go Local dengan mengangkat tema Sparkling Sasak,” kata Mayang Kristi, Selasa kemarin (7/11).

BACA JUGA :  Hotel Santika Tawarkan Paket 2 Kamar Bayar 1

Untuk Christmas Eve Dinner akan dilaksanakan pada tanggal 24 Desember 2017 dari pukul 07.00 wita hingga 10.00 wita, selajutnya untukChristmas Day Buffet Dinner Tanggal 25 Desember 2017, pukul 07.00 – 10.00 wita.

Selanjutnya, kata Mayang, Sheraton Senggigi Beach Resort akan mempersembahkan kemeriahan malam pergantian tahun melalui Gala Dinner danCount Down Party dengan tema Sparkling Sasak atau Gemerlap Sasak.

Tamu dapat menikmati berbagai macam pilihan menu lokal dan internasional untuk bersantap malam. Dengan nuansa etnis Sasak yang terpancar melalui dekorasi dan atraksi yang disuguhkan, perayaan pergantian tahun baru akan semakin lengkap dengan live music, DJ performance, dan pertunjukan kembang api spektakuler. Untuk menambah semarak suasana, para tamu dapat mengikuti lucky draw yang menawarkan berbagai hadiah menarik.

Menurut Kristi, kelebihan perayaan Natal di Sheraton Senggigi dibandingkan hotel lain, Sheraton Senggigi menawarkan pilihan menu khas Natal (turkey, lamb mignon, dan lainnya) yang dimasak oleh Chef andalan hotel Sheraton.

Sheraton Senggigi menampilkan “live cooking” di mana tamu bisa melihat langsung proses memasak makanan yang disajikan serta Sheraton Senggigi menghadirkan Santa Claus yang akan memeriahkan suasana Natal.

Selanjutnya untuk kelebihan perayaan tahun baru di Sheraton Senggigi dibandingkan hotel lain, parade kembang api di Sheraton Senggigi adalah parade kembang api terlama di area Senggigi, Sheraton Senggigi mempersembahkan live performance woman DJ Tata yang didatangkan langsung dari Surabaya.Pilihan menu dinner yang dihadirkan oleh Sheraton Senggigi beraneka ragam. Sheraton Senggigi menawarkan buffee terlengkap dan terbesar di area Senggigi, meliputi pilihan menu lokal dan internasional dari beberapa negara (India, Perancis, Italia, Arab, Mexico, Asia).

BACA JUGA :  Nunggak Pajak, SKPD Jangan Gelar Kegiatan di Hotel Santosa

Yang tak kalah pentingnya lagi adalah Sheraton Senggigi menekankan prinsip Go Local dengan mengangkat tema “Sparkling Sasak” untuk memperkenalkan budaya Sasak kepada para tamu, khususnya tamu domestic dan mancanegara. Hal ini tampak dari dekorasi, kostum, dan pilihan makanan tradisional Lombok Sasak yang dihadirkan pada saat acara pergantian tahun baru. “Target kami di dua event itu pengunjung bisa hadir diangka 650 pax lebih,” tutupnya. (luk)