Tabrakan dengan Mobil Pelat Merah, Pengendara Motor Asal Gondang Meninggal

Kecelakaan maut antara Avanza dan Vario di Desa Pemenang Barat, KLU. (IST/RADAR LOMBOK)

TANJUNG–Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur Senggigi-Pemenang, Rabu (6/10/2021) sekitar pukul 13.00 WITA.

Kecelakaan terjadi antara pengemudi Avanza pelat merah DR 182 GU dengan sepeda motor Vario DR 3393 MH, tepatnya di jalan raya Dusun Sumur Mual, Desa Pemenang Barat, Kecamatan Pemenang.

Dalam kecelakaan ini pengendara Avanza, Sukma Charisma (27 tahun) honorer, warga Dusun Lengkukun, Desa Kayangan, KLU tak mengalami luka.

BACA JUGA :  Terguling di Sembalun, Pengemudi Meninggal, Istri dan Anak Selamat

Sementara pengendara motor, Kaswanto (41 tahun) warga Dusun Karang Anyar, Desa Gondang, Kecamatan Gangga, meninggal dunia.

Dalam laporan Polisi yang diterima Radar Lombok, diketahui Avanza melaju dari arah barat menuju timur. Sementara Vario dari arah sebaliknya. Di lokasi tabrakan, pengendara Vario diduga melaju dengan kecepatan tinggi dan melambung ke arah kanan jalan hingga mengenai bagian depan Avanza.

BACA JUGA :  Dua Warga Gunungsari Ditangkap Kasus Narkoba di Lombok Utara

Akibat kejadian itu, pengendara Vario mengalami luka di kepala dan kaki. Sempat dibawa ke Puskesmas Pemenang, namun tak tertolong.

Adapun tindakan yang dilakukan Polisi yakni mendatangi lokasi, mengamankan barang bukti, mengecek kondisi korban di puskesmas, menghubungi keluarga korban, serta mengecek saksi di lapangan. (RL)