Tabrakan dengan Carry di Mantang, Pengendara Vario Patah Kaki

Korban kecelakaan atas nama Rozi tengah dirawat di Puskesmas Mantang, Lombok Tengah. (IST/RADAR LOMBOK)

PRAYA–Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di Jalan Mantang, Desa Mantang, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah, antara pengendara Honda Vario DR 2472 MH dengan Mobil Suzuki Carry DK 8034 SE.

Pemotor nama Rozi, 23 Tahun, berboncengan dengan Fitria Sukma Yunita, 23 tahun, sama sama beralamatkan di Desa Semparu, Kecamatan Kopang Kabupaten Lombok Tengah.

Pengendara mobil atas nama Hirjan, 32 tahun, asal Dusun Punikasih, Desa Mas Mas, Kecamatan Batukliang Utara, Kabupaten Lombok Tengah.

BACA JUGA :  Tabrakan di Mantang, Dua Korban Tewas: Asal Selebung Rembiga dan Loang Maka

Dari keterangan saksi atas nama Siti Hadijah, 25 tahun, alamat Desa Wajageseng, Kecamatan Kopang, Kabupaten Lombok Tengah, diketahui bahwa, pada Rabu (16/2/2022) sekitar pukul 12.00 WITA, tepat di Jalan Mantang Desa Mantang, Kecamatan Batukliang terjadi kecelakaan.

“Hirjan datang dari arah timur menuju ke arah barat dan sempat berhenti di sebelah kiri badan jalan, saat hendak putar balik ke arah timur tiba-tiba ditabrak oleh Sepeda Motor Honda Vario No Pol DR 2472 MH yang dikendarai oleh Rozi yang datang dari arah timur dengan kecepatan tinggi,” ungkap Kasat Lantas Polres Lombok Tengah AKP I Putu Gede Caka P.R.SIK

BACA JUGA :  Lakalantas di Mantang, Pengendara Nmax Tewas Ditabrak Ertiga yang Menyalip

Akibat kejadian tersebut Rozi dan Fitria Sukma Yunita mengalami patah kaki kiri dan sedang dirawat di Puskesmas Mantang.

“Anggota Laka Lantas telah Mendatangi TKP dan mengecek kondisi korban serta mengamankan barang bukti dan meminta keterangan saksi-saksi,” jelas Kasat Lantas. (RL)