Tabrak Lari, Sumartim Tewas Bersimbah Darah

OLAH TKP: Anggota Satlantas Polres Lombok Tengah saat melakukan olah TKP di jalan umum Lendang Bao Desa Batujangkih, Senin (22/6). (IST FOR RADAR LOMBOK)
OLAH TKP: Anggota Satlantas Polres Lombok Tengah saat melakukan olah TKP di jalan umum Lendang Bao Desa Batujangkih, Senin (22/6). (IST FOR RADAR LOMBOK)
Advertisement

PRAYA—Nasib naas menimpa Sumartim, warga Dusun Pandan Tinggang, Desa Batujangkih, Kecamatan Praya Barat Daya. Ia tewas dengan kondisi mengenaskan bersimbah darah, karena diduga sebagai korban tabrak lari. Aparat kepolisian masih mendalami kasus tersebut.

Kejadian naas yang menimpa korban ini terjadi sekitar pukul 10.00 Wita, Senin (22/6). Korban diduga tabrakan dengan mobil saat berada di Jalan Umum Lendang Bao, Desa Batujangkih. Tapi hingga kemarin sore, polisi belum berhasil mengendus keberadaan mobil dan pelaku tabrak lari ini.

Kejadian ini pun viral di media sosial (Medsos). Salah satu akun Facebook memposting kondisi korban yang menggunakan baju biru ini sangat mengenaskan. Warga kemudian menutupi seluruh tubuh korban yang bersimbah darah dengan kain, sembari membersihkan darah yang berceceran di jalan.

Kasatlantas Polres Lombok Tengah, AKP Marhully Rachmat Azwar ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya menduga jika korban ini adalah korban tabrak lari. Dari hasil pendalaman diduga korban bertabrakan dengan sebuah mobil pikap.

“Benar Lakalantas terjadi di Jalan Umum Lendang Bao, Desa Batujangkih, Kecamatan Praya Barat Daya. Kendaraan Supra Fit DR 5881 DR yang dikendarai Sumatrim, diduga bertabrakan dengan mobil, dan korban meninggal di lokasi karena kondisi lukanya yang parah,” ungkap AKP Marhully Rachmat Azwar, kemarin.

Marhully mengaku belum bisa memastikan secara rinci terkait kematian korban ini. Tapi dari informasi masyarakat, jika korban bertabrakan dengan mobil. Korban yang datang dari arah barat menuju ke timur dan terjadi benturan di lokasi kejadian.

“Karena di lokasi kejadian kondisi jalan menikung dan mengambil haluan agak ke kanan. Sehingga menabrak kendaraan mobil pikap yang tidak diketahui identitasnya, yang saat itu datang dari arah timur menuju ke barat,’’ ujarnya. (met)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid