Tabrak Fuso yang Sedang Berhenti di Jalan Bypass, Pengendara Mio Tewas

Korban meninggal Martin Ramdani saat di Puskesmas Batujai, Loteng. (IST/POLRES LOTENG)

PRAYA–Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan bypass Batujai Desa Batujai Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah sekitar pukul 15.00 WITA, Rabu (1/12/2021). Kecelakaan terjadi antara truk Fuso dan sepeda motor.

Truk Fuso BM 8272 EU dikemudikan Munzir 41 tahun, yang beralamatkan di Dusun Batu Rimpang Utara, Desa Jembatan Kembar, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat.

Sementara Martin Ramdani (25) pengendara sepeda motor Yamaha Mio DR 4462 dan Yasin (20) selaku penumpang sepeda motor. Keduanya dari Dusun Karang Daye, Desa Batujai, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah.

BACA JUGA :  Fuso Bermuatan Kerikil Tabrak Toko di Kuta

Kasat Lantas Polres Lombok Tengah AKP Dony Wirasetiawan menyampaikan, sebelum kejadian, sepeda motor Yamaha Mio datang dari arah barat menuju ke timur dengan kecepatan tinggi. Di tempat kejadian perkara, sepeda motor menabrak bagian belakang Truk Fuso yang sedang berhenti di atas badan jalan.

BACA JUGA :  Menteri PUPR Cegah Pertumbuhan Tak Terkendali Warung di Bypass Mandalika

Kejadian tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor Yamaha Mio atas nama Martin Ramdani meninggal dunia setelah dirawat di Puskesmas Penujak sementara yang dibonceng atas nama Yasin mengalami luka-luka dan sedang dirawat di Puskesmas Batujai.

“Untuk saat ini Unit Laka Lantas Polres Lombok Tengah sudah melakukan olah TKP, dan semua barang bukti telah diamankan di Sat Lantas Polres Lombok Tengah,” tutup Kasat. (Humas/RL)