Syahrini Buka Usaha Karaoke di Lombok Epicentrum

Syahrini Buka Usaha Karaoke di Lombok Epicentrum
OPENING: Manajer Operasional, Family KTV Akbar Natsir bersama para karyawan. (ISNANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM – Salah satu artis ternama ibu kota, yakni Syahrini membidik Kota Mataram untuk membuka usaha. Kali ini Syahrini membidik usaha karaoke di Lombok Epicentrum Mall (LEM).

Syahrini menamakan usaha tempat karaokenya tersebut, Famili KTV. Pemilihan LEM sebagai tempat membuka karaoke, karena dianggap sebagai pusat keramaian dan mudah diakses oleh pengunjung serta mudah dicari tempatnya. “Kami mendapatkan di lantai dua juga spot terbaik,” kata Manager Operational Famili KTV Akbar Natsir, Rabu kemarin (2/5).

Yang membuat karaoke Syahrini ini berbeda, pertama karena brand ambasador yang berbeda, berciri khas cara bicaranya dan sudah terkenal seluruh Indonesia. Begitu juga dari segi pelayanan yang nantinya bebeda dan jauh lebih bagus dari tempat lainnya. Dari segi pelayananya selalu mengutamakan customer care , kata Akbar, karena perhatian selalu diutamakan.

Disebutkannya, saat ini ada sekitar 30 cabang karaoke di seluruh Indonesia. “Brand ambasador akan datang untuk grand opening pada bulan Oktober mendatang bertepatan dengan hari ultah LEM,” ujarnya.

Diterangkan, untuk jumlah room ada 23 unit, terdiri dari tujuh tipe, small, medium, medium plus, large, VIP, VVIP. Untuk VVIP kapasitasnya 25 orang atau bisa lebih. “harapannya menjadi salah satu tempat kebutuhan karaoke keluarga nomor 1 di Lombok,” pungkasnya. (cr-isn)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut