Sungguh Tega, Bocah 6 Tahun Dipaksa Melayani Nafsu Bejatnya di Kamar Mandi

Ilustrasi dugaan pencabulan. (IST/NET)

SELONG–Sungguh tega perbuatan MD (40), pria asal Kecamatan Montong Gading, Kabupaten Lombok Timur ini mencabuli bocah 6 tahun di kamar mandi.

Orang tua korban yang tidak terima akhirnya melaporkan perbuatan MD ke Polsek Motong Gading.

Kapolsek Montong Gading, IPTU Fathul Munir mengatakan, pihaknya telah menerima laporan dugaan pencabulan anak di bawah umur yang dilakukan MD, tukang senso itu. “Ulah pelaku langsung dilaporkan korban ke orang tuanya, lantaran korban kesakitan akibat perbuatan pelaku dan sekarang kasusnya sudah ditangani PPA polres Lotim,” kata Fathul, Minggu (16/5/2021).

Baca Juga :  Tarik Paksa Anting Anak Kecil Sampai Telinganya Robek, Pasutri Diringkus

Kronologisnya, korban datang bersama orang tuanya ke rumah kakaknya di Montong Gading, Jumat (14/5/2021). Saat sedang bermain bersama teman-temannya, pelaku (tetangga kakak korban) datang dan membawa korban masuk ke kamar mandi milik kakaknya. Di mana saat itu, orang tua korban tengah jumatan.

Saat berada di dalam kamar mandi tersebut, pelaku melampiaskan nafsu bejatnya, meski saat itu korban sempat berontak dan teriak “jangan-jangan”. Namun karena sudah dirasuki nafsu setan, pelaku tak peduli dengan teriakan korban.

Baca Juga :  Heboh! Mayat Tertukar di Lombok Timur

“Akibat perbuatan pelaku, korban mengalami rasa sakit di kemaluannya, dan menceritakan kepada orang tuanya,” katanya.

Tak terima dengan perbuatan pelaku, orang tua korban saat itu juga langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi. “Kasusnya telah ditangani oleh Unit PPA Polres Lotim,” tegasnya. (wan)