Sunarpi Optimis Kantongi 1 Juta KTP

H. Sunarpi (Nasri/Radar Lombok)

MATARAM—Rektor Universitas Mataram (Unram), H. Sunarpi, rupanya cukup optimis dalam kontestasi perebutan kursi orang naomor satu di NTB 2018 mendatang.

"Insha Allah dalam waktu dekat ini seiring berjalannya kinerja tim, kami optimis mampu kantongi 1 juta KTP," katanya, Selasa (21/2).

Saat ini, jelasnya, KTP yang berhasil dikumpulkan sudah mencapai 50 ribu lembar. Jumlah ini disebutnya tanpa diminta kepada pemilih, tapi disumbangkan dengan sukarela.

Baca Juga :  Hanura Percaya Diri Tanpa NW

Dedngan modal 50 ribu KTP tersebut, dianggap sudah menunjukkan sinyal yang kuat jika masyarakat memberikan kepercayaan dan amanah untuk memimpin NTB. Karena itu, pihaknya terus berupaya untuk terus mengumpulkan dukungan dan mengambil simpati masyarakat.

[postingan number=3 tag=”politik”]

Dengan berdatangannya pendukung dari bebagai daerah, jelasnya, juga merupakan salah satu bukti dirinya mulai dipercaya oleh masyarakat. Misalkan mulai dari relawannya dan puluhan ribu KTP yang sudah ada di tangannya.

Baca Juga :  Susunan Kepengurusan DPD Demokrat NTB Rampung

“Itu semua berasal dari semua kabupaten. Baik kabupaten yang ada di Lombok, Sumbawa, Bima dan Dompu,” ujarnya.

Tidak hanya itu, dalam pembentukan tim survei juga sudah ditata dengan baik dan rapi. Semua aktivitas terkait sosialisasinya di masyarakat, progres yang didapatnya selalu mengalami peningkatan respon. (cr-rie)

Komentar Anda