Sulis Perwakilan NTB Tampil Malam Ini di Top 42 LIDA

Perwakilan NTB di LIDA 2021, Sulistiawati (IST/IG @sulisty_lida2021)

MATARAM–Sulistiawati akan tampil kembali di Liga Dangdut (LIDA) Indosiar, Sabtu (17/4/2021) malam ini pukul 21.30 WITA.

Gadis 21 tahun asal Desa Dasan Lekong, Kecamatan Sukamulia, Kabupaten Lombok Timur itu berhasil lolos dari Top 70 ke Top 56. Dan kini sulis akan tampil di Top 42.

Pada penampilan ketiga kali malam ini, Sulis akan bersaing di Grup 1 Putih bersama dua perwakilan provinsi lainnya. Berikut peserta di Grup 1 Putih:

  1. Jihan perwakilan DKI Jakarta
  2. Nuel perwakilan Papua
  3. Sulis perwakilan NTB
BACA JUGA :  Sulis, Perwakilan NTB Tampil Malam Ini di LIDA 2021

Bagi peserta yang mendapat polling terendah di akhir acara, dipastikan tidak aman dan berpotensi langsung dipulangkan.

Untuk itu mari beri dukungan kepada Sulis melalui vote dan SMS. Untuk vote melalui aplikasi Shopee secara gratis, sebanyak-banyaknya. Sementara SMS dengan mengetik LIDA (Spasi) SULIS, lalu kirim ke 97288.

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Untuk seluruh masyarakat Indonesia khususnya Provinsi Nusa Tenggara Barat. Jangan lupa vote dan SMS-nya dari sekarang ya! karena besok malam Sulis tampil tanggal 17 April 2021. Jadi teman-teman bisa vote dan SMS sebanyak-banyaknya. Jangan lupa ya, karena dukungan dari teman-teman sangat Sulis butuhkan juga. Jadi jangan lupa vote dan SMS. Terima kasih. Matur Tampiasih. Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,” pinta Sulis di status IG-nya. (RL)

BACA JUGA :  Pakaiannya Diduga Terlilit Gear Motor, Perempuan Asal Pagutan Kecelakaan