Sulis Perwakilan NTB Berhasil Lolos ke TOP 14 LIDA

Penampilan Sulis perwakilan NTB di TOP 21 LIDA Indosiar, Minggu (23/5/2021). (IST/TANGKAPAN LAYAR YOUTUBE INDOSIAR)

MATARAM–Penampilan tunggal Sulis perwakilan NTB pada TOP 21 Grup LIDA Merah Indosiar, Minggu (23/5/2021) malam, membuat gemes keempat juri (Fildan DA, Inul Daratista, Reza DA, Nassar) dan satu fahion guru (Eko Tjandra).

Sulis pun mendapatkan lima standing ovation (SO) atau tepuk tangan berdiri saat penampilannya membawakan lagu “Dana Asmara” ciptaan Muchtar B itu.

Penampilan maksimal Sulis inipun sejalan dengan hasil perolehan akhir polling lida TOP 21. Di mana Sulis, gadis 21 tahun asal Desa Dasan Lekong, Kecamatan Sukamulia, Lombok Timur itu mendapat polling tertinggi. Berikut hasil pollingnya:

  1. Sulis perwakilan NTB 36.46 persen
  2. Hazmi perwakilan Aceh 32.91 persen
  3. Sawitri perwakilan DKI Jakarta 30.63 persen
Baca Juga :  Penampilan Sulis Tak Perhitungan, Cantik Centil dan Manjanya Buat Juri Gemes Ngasi Lima SO

Berada di urutan 1, Sulis otomatis lolos ke babak berikutnya ke TOP 14. Sementara Hazmi harus terpental kendatipun berada di urutan 2. Sistemnya, urutan 1 otomatis lolos. Sementara urutan 2 dan 3 diserahkan kepada juri.

Baca Juga :  Kolaborasi dan Teladan Nyata, Kunci Membangun Ekosistem Kewirausahaan Pemuda
Hasil Polling TOP 21 LIDA Indosiar, Minggu (23/5/2021). (IST/TANGKAPAN LAYAR YOUTUBE INDOSIAR)

Nah juri memilih Sawitri, sehingga Hazmi yang juga tak kunjung mendapatkan veto (penyelamatan) dari juri itu harus terpental.

Sebelumnya, di TOP 28, Sawitri juga mendapatkan polling terendah, tetapi juga dipilih juri sehingga tak jadi terpental. (RL)